Ketika Ayah dipesan untuk beli….

Hari Rabu Bunda bawa 2 pudding ke kantor untuk buka puasa, sisa bekal sekolah Icha.Saat buka temen-temen ikut icip

sana

icip sini, yang buntutnya pada protes, karena cuman bawa 2 yang pembagiannya ngga rata..he.he..Oke pada akhirnya Bunda bilang “Besok saya bikinin!” Eit habis itu baru nyadar kalau bahan yang diperlukan untuk membuat pudding, agar-agar dan susu sudah habis.Karena malam itu Bunda pulang malam, maka Bunda titip Ayah untuk beli agar-agar dan susu di Indomaret deket rumah.


Dengan Ayah on the phone..singkat cerita…

“Yah, nanti Nda pulang malam ya, ada acara mendadak nih.Takut nanti Indomaret udah tutup pas Nda sampai rumah, tolong beliin agar-agar warna putih satu aja, sama susu UHT yang ukuran 250 ml ya warna biru itu lho Yah seperti yang Nda beli kemaren.”

“Iya.SMS aja Nda.” Saat Bunda telepon ini Icha lagi merengek minta misis ama Ayah.Kayaknya Ayah ngga konsen deh dengan pesanan Bunda.

“Cuman beli dua itu kok Yah ngga usah SMS ya.”

“Ya udah.”


Dalam perjalanan pulang malam itu Bunda SMS Ayah..

Yah, agar-agar dan susunya udah beli?

Udah.Ayah beli 6 agar-agar sama 2 kotak susu.

Lho kok banyak amat agar-agarnya Yah?

Bungkusnya kecil-kecil Nda, takut kurang Ayah beliin 6 deh

Hi.hi..Ayah..Ayah..satu bungkus agar-agar itu sudah bisa bikin satu loyang pudding

He..he..Ayah khan ngga tahu, ya udah nanti buat bikin yang lain


Sesampai di rumah…

“Lho Yah beli susunya kok yang ukuran 1 liter?Beli 2 lagi, kebanyakan Yah.”

“Katanya susunya seperti yang Nda beli kemaren.” Nah ketahuan deh pas Bunda telepon emang bener ngga konsen, yang diingat hanya kayak susu yang Bunda beli kemaren, padahal sebelumnya Bunda sudah sebutkan ukurannya.


Hi..hi..ya sudah terlanjur, agar-agar masih 5 buah, susu masih 1 liter 3oo ml, mau dibuat apa lagi ya?Ada yang punya resep lain ngga selain dibuat pudding?


28 thoughts on “Ketika Ayah dipesan untuk beli….

  1. junjungbuih said: susunya buat minum…hehehe….resepnya puding cantik di atas, mana Bunda?

    jangan tanya tentang resep ke aku, mbak
    ntar malah aku kasih resep
    asam mefenamat 10 mg/XXI
    simvastatin 20 mg /X

    jangan lupa ditebus, yaaa!
    Itu obat tuk asam urat dan kolesterol.
    Hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s