Nanti dapat kue, lho!

Kalau hari libur nih, baik Ayah atau Bunda dikuntit Icha terus kemanapun pergi.Ayah ke bengkel, ikut…Bunda ke pasar, ikut…Andaikan kemana perginya memungkinkan pasti kita ajak, tapi kalau ngga ya dirayu di rumah saja atau salah satu Ayah atau Bunda nemenin Icha di rumah.Nah, Minggu pagi kemaren Ayah mau kerja bakti di sekitar lapangan RT kita.Saat Ayah pamit mau kerja bakti, Icha yang lagi asyik maen boneka tiba-tiba berdiri dan mau ikut Ayah kerja bakti.

“Icha ikut Yah!”

“Lha, Dhe Ayah

kan

mau kerja bakti, di rumah aja ama Bunda.”

“Ngga mau!Mau ikut Ayah!” terus Bunda menimpali…

“Iya Dhe di rumah aja, wong mau kerja bakti kok ikut tho Dhe.Di lapangan panas tuh, trus hanya Bapak-Bapak aja, temen-temennya juga ngga ada yang ikut.”

“Ngga mau, ikut Ayah kerja bakti, Bunda!” Akhirnya Ayah dan Bunda mengijinkan juga ikut.

“Ya udah, tapi ngga boleh rewel ya, Icha duduk aja dipinggir lapangan nunggu Ayah kerja bakti.”

Icha langsung sumringah, riang gembira diijinkan ikut Ayah kerja bakti.Sebelum berangkat pergi Bunda pakein topi, biar ngga kepanasan.Saat memakaikan topi itulah Bunda tahu motivasi Icha ikut Ayah kerja bakti.Sambil berbisik Icha bilang

“Nanti dapet kue, lho…!” Ha..ha..ternyata…

34 thoughts on “Nanti dapat kue, lho!

  1. diyas said: ha ha ha icha ngareeep.. mau dong kue nya..

    wah pengamat yg baik de icha ini…. berarti sering liat tuh mbak, kalo pas kerja bakti ada suguhannya hehe….

    untung kuenya betulan ada ya… coba ngak muncul wah terpaksa deh bunda mesti bikinin kue nih🙂

  2. rinrinjamrianti said: wah pengamat yg baik de icha ini…. berarti sering liat tuh mbak, kalo pas kerja bakti ada suguhannya hehe….untung kuenya betulan ada ya… coba ngak muncul wah terpaksa deh bunda mesti bikinin kue nih🙂

    ha..ha..iya teh, salah satu yang jadi penyemangat kue itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s