Alhamdulillah, duri itu hilang tanpa bekas!

Jumat malam dengan harap-harap cemas, Bunda kembali cek tenggorokan Icha pakai senter.Ichanya nurut ketika Bunda periksa, dibuka mulutnya lebar dan Alhamdulillah duri yang pagi tadi masih nangkring di amandel Icha udah hilang tanpa bekas.Lega banget!


Minggu siangnya Icha kembali makan siang pakai ikan – lauk untuk Ayah & Bunda lagi – tidak trauma rupanya, hanya makannya Bunda yang suapin.Saat mau nyuapin ada pesan dari Icha

“Hati-hati lho Ma, durinya diambil dulu!” He..he..pasti sayang, Bunda tidak mau terulang lagi kejadian itu.


Setelah sekian lama ke dokter tanpa rewel, takut dan ngambek, dengan kejadian kemaren semoga tidak menimbulkan dampak trauma pada Icha.Malam saat melintas di klinik itu, Icha bilang

“Itu rumah bu dokter ya, Ma!”

“Iya.Kemaren Icha nangis khan waktu mau diambil durinya sama bu dokter? Ke

sana

lagi mau, dhe?” Bunda godain…

“Ngga mau, Icha udah sembuh!”

Iya semoga sehat selalu ya Nak, ngga usah ke dokter!Amin.


32 thoughts on “Alhamdulillah, duri itu hilang tanpa bekas!

  1. titileksono said: Icha cayang…nggak trauma kok ya…kan makan ikan biar jadi anak pinter ….

    alhamdulillah…aduh, ikut lega mbak….
    susah emang ya. ikan itu sangat baik untuk anak-anak, tapi terkadang ya itu… durinya suka nyangkut… aku dulu juga suka deg-degan kalo nyuapin farrah pakai ikan… wong saya aja suka nyangkut hehehe

  2. titileksono said: Icha cayang…nggak trauma kok ya…kan makan ikan biar jadi anak pinter ….

    Wah kenapa Cha?? Duhh Tante Li ketinggalan berita ya??
    Alhamdulillah ya Cha kalo dah baikan.. moga duri ikannya gak nakal lagi ya sayang, nyangkut di sembarang tempat.. ^__^

  3. titileksono said: Icha cayang…nggak trauma kok ya…kan makan ikan biar jadi anak pinter ….

    syukurlah durinya udah ilang….aku rada trauma dengan duri ikan mbak….pernah tuh nyangkut seharian mpe sutris tapi akhirnya bisa hilang sendiri. Temen di kantor pernah nyangkutnya kelamaan dan akhirnya emang trus diambil di RS sama dokter.

  4. titileksono said: Icha cayang…nggak trauma kok ya…kan makan ikan biar jadi anak pinter ….

    Alhamdulillah dede icha udah sembuh🙂

    kalo tenggorokan kemasukan duri gitu emang sakit banget deh, jadi keinget pas waktu esde kemasukan duri ikan bandeng sampe harus ke rumah sakit, eh taunya durinya udah masuk perut tapi tenggorokan ternyata masih sakit buat nelen karena luka durinya🙂

  5. adesiti said: alhamdulillah…aduh, ikut lega mbak….susah emang ya. ikan itu sangat baik untuk anak-anak, tapi terkadang ya itu… durinya suka nyangkut… aku dulu juga suka deg-degan kalo nyuapin farrah pakai ikan… wong saya aja suka nyangkut hehehe

    iya mbak ade, untungnya Icha ngga trauma makan ikan..saya juga kok mbak pernah duri nangkring ngga ilang2, ngga sekali dua kali..:)

  6. drjulia said: Wah kenapa Cha?? Duhh Tante Li ketinggalan berita ya?? Alhamdulillah ya Cha kalo dah baikan.. moga duri ikannya gak nakal lagi ya sayang, nyangkut di sembarang tempat.. ^__^

    nte Li, Icha maunya periksa ke nte Li ajah ya boleh khan..*jauh Nak*..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s