Impiannya

Seperti biasa kalau di rumah Icha tidak bisa lepas dari kertas, krayon dan pensilnya.”Aku belajar dulu ya, Bun!” Dalam konteks ini belajar sama dengan menggambar..he..he..Sret..sret..sret..ngga sampai sepuluh menit Icha sudah menghias penuh warna kertas itu dengan gambarnya.Walaupun kurang rapi dan asal aja mewarnainya, tapi ternyata ada banyak impiannya di situ.Lalu Icha mulai bercerita.

“Nah, ini nanti rumah kita Bun.Rumahnya besar dan tingkat, kayak rumah yang di Legenda itu loh Bun!” He.he.beberapa waktu yang lalu memang Icha pernah melihat sebuah rumah yang ada di perumahan Legenda.Rumahnya besar, luas dan tingkat.Icha pingin rumah kayak gitu, supaya tempat maennya bisa luas dan semua temennya bisa masuk ke rumah untuk maen.He.he.memang area maen temen-temennya sekarang hanya di teras dan carport aja.Kalau semua masuk ke dalam waduuh sesak deh rumah kita yang mungil ini.

“Ini mobil Ayah, udah ganti Mitsubishi Pajero Sport (ditulisnya Mitsubishi Pajero Spot).” Hi..hi tahu darimana nama mobil itu.”Ini mobilnya lebih luas Bun daripada mobil kita.Jadi nanti Ayah ganti ya mobilnya.”

“Hi..hi..doain ya Kak nanti rumah kita bisa lebih luas lagi, mobilnya bisa ganti lebih gede lagi.Tapi sekarang kita juga sudah bersyukur Kak, punya rumah untuk berteduh, ada mobil yang bisa antar kemana-mana ngga kehujanan.Ya, kan?”

“Oke, Bun.Kan aku juga bilang nanti…”

“Kok itu ada nama Naura, kak?”

“O itu nama adikku nanti, Bun. Naura Safira Putri nama lengkapnya.Jadi kapan Bunda hamil?Adikku kok ngga lahir-lahir.Aku pingiiin banget punya adek Bun.Zahra udah punya, Sabira udah punya, Merlin ama Devina udah punya 2, Fadhil juga, Manda juga.” He.he..itu yang selalu ditanyakan.Kapan punya adik?Sabar ya, kak, lagi usaha ni..he..he..

13 thoughts on “Impiannya

  1. Eh udah nemu jawabannya. 6 tahun ya? Kok pinter banget gambarnya dan imajinasinya itu lho. Keren *serius lho*

    Semoga semua mimpi Icha dikabulkan Allah. Ayo Bunda, semangat! Aja aja fighting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s