Icha 6 tahun

Hari ini, 28 Maret 2011 Icha genap berusia 6 tahun. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu.Tahu-tahu sudah 6 tahun, anakku sayang.Alhamdulillah Ya Allah, syukur kami pada-MU atas segala anugerah yang Engkau berikan pada kami.Semoga Icha panjang umur, tumbuh jadi anak yang sehat, pintar, berbakti pada kedua orang tua, dan sholehah.Amiin

Masuk bulan Maret Icha udah mulai berhitung mundur..20 hari lagi..10 hari lagi..5 hari lagi..27 Maret 2011…besok aku ulang tahun!Hari Minggu kemaren, sehari menjelang ulang tahun Icha, kita buat kejutan buat Icha.Kita undang Mbah, tante, ponakan, sepupu semua makan siang di rumah.Kebetulan, Ibuku lagi di Bogor, jadi bisa datang makan siang di rumah.Tapi sebelumnya Icha udah curiga ketika Ayah ambil karpet ke rumah Mbah.”Buat apa sih Yah karpet itu.Bunda mau arisan, ya?” Begitu juga paginya ketika Bunda sibuk masak di dapur dan kursi-kursi mulai digeser Ayah, karpet digelar.” Ada acara apa tho ini?” He..he..kita bilang, pokoknya ada deeeh… Naaaah ketika semua datang dan bawa kado buat Icha, Icha baru deh koment, “Looohh ulang tahunku kan besok, kok udah pada datang sekarang!” Kita bilang kalau besok kan Senin, semua pada kerja jadi kita rayain ulang tahun Icha hari ini.Horeeee senang deh Icha, karena semua berkumpul, makan-makan, banyak kado lagi!Ayah dan Bunda beliin mainan kasir yang sudah lama diidam-idamkan Icha.Ada gelas cantik dari tante Titik, ada puzzle dari abang Farrel, ada boneka dari Mbah dan ada Barbie dari Quuenara.Trus ada uang tunai dari Mbah Is, kata Mbah hadiahnya beli sendiri aja nanti, ya.Asyiiik, tapi uangnya ditabung aja kata Icha.Waah siip deh!

Oya, menu makan siangnya Bunda masak sendiri looh.Kata Mbah Is (ibu Bunda), loh kok Arie sekarang pinter masak tho, masakannya enak-enak.Uhuuui dipuji Mbah..he..he..Ya karena Ibu tahu banget sejak dulu aku ngga ahli masak.Eh Ayah nimpalin, “Iya bu sekarang Arie jadi pinter masak.” He..he..makasih Ayah.Menu siang itu ada chicken teriyaki, salad sayur ala Hokben, nugget, chicken tofu, udang saus tiram, cap cay, soup jagung, kerupuk udang, bakso (dari mertua, Ibu yang masak sendiri..makasih Bu..), pudding coklat, buah-buahan dan es teller.Laris manis deh pokoknya..:) Terimakasih semua sudah datang ya!

Note : foto-foto menyusul karena uploadnya lamaa banget ngga masuk-masuk..hiks..napa ya?

43 thoughts on “Icha 6 tahun

  1. Selamat ulang taun Icha cantikkk..semoga semakin pintar, semakin sholehah, menjadi penyejuk hati dan mata ayah bunda.
    Allah SWT semakin sayaaaang sama Icha….*Cipika-cipiki*🙂

  2. wah icha udah gedeeee..:) 6 tahun keren nih.. !!

    btw.. ultah icha bareng papa uni nih arie..heheheh..

    happy birthday ya icha..semoga makin pintar, soleha dan sehat selalu. amin

  3. happy birthday icha sayang..semoga Allah selalu menerangi perjalanan Icha..

    *dah lama ga tw kbr Icha..tw2 dah 6 tahun aja..kayaknya byk cerita seru yg aq lewatin ya mbak..? ^^

  4. happy birthday icha sayang..semoga Allah selalu menerangi perjalanan Icha..

    *dah lama ga tw kbr Icha..tw2 dah 6 tahun aja..kayaknya byk cerita seru yg aq lewatin ya mbak..? ^^

  5. Icha………………selamat ulang tahun…….maaf telat.kemaren nggak sempet klinong2 di MP…

    semoga Icha selalu sehat, dan jadi anak yang berbakti ma orang tua……*cun dari kami semua di sini*

  6. Waaaaa…makanannya melimpah. Salad ala hokben itu gimana resepnya, bunda? Kebayang repotnya semua masakan itu. Nyiapinnya berapa lama? Jempol deh ih.

    Icha..tanggal lahirnya sama kayak mamahku. Aries kan? Hehehe.

    Happy birthday ya Icha. Semoga Icha jadi anak sholehah dan pintar. Salam dari Zena dan Dinka ya🙂

  7. he..he..iya ni mbak persiapannya dari semalam..:) salad yang wortel ama kol trus dikasih thousand island itu aja kok..:)
    waaah iya bener aries..salam buat mama yaaa
    aminn makasih tante, salam kembali buat Zena dan Dinka yaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s