Kompakan sakit mata


Selasa, seminggu yang lalu Icha ada kegiatan berenang di sekolahnya.Pulang berenang mbaknya laporan kalau mata kiri Icha merah.Bunda pikir merah biasa karena habis renang.Tapi setelah Ayah cek, merahnya tidak seperti biasa.Lalu sore itu Ayah putuskan untuk ajak Icha ke dokter.Ternyata benar mata Icha kena konjungtivitas, kalau di kampung Bunda suka disebut bele’en.

Sewaktu Bunda pulang, Icha menjelaskan masalahnya kenapa matanya merah, yang sebenarnya tidak ada hubungannya sakit matanya ini.
“Jadi begini loh Bun masalahnya –gaya bicaranya sudah kayak anak gede deh..he..he..-, sewaktu aku meluncur dipapan seluncur, ada teman baruku di sana namanya Neta, ikut meluncur pas aku belum sampai ke bawah, jadi mataku ketendang kakinya dan merah kayak gini deh.” He..he..cerita Icha Bunda iyain aja.

Dari awal kita sudah antisipasi supaya sakit matanya Icha tidak menular ke yang lain.Salah satunya dengan rajin cuci tangan dan minum vitamin C.Tapi apa daya, akhirnya berturut-turut semua kena, yang pertama Ayah hari Kamis, Jumat Bunda lalu Sabtu mbaknya kena juga.Kompak sakit mata ceritanya..he..he..

Setelah sempat was-was batal nonton Disney on Ice hari Sabtu di Istora Senayan, Alhamdulillah mata Icha sembuh.Ayah yang mengantar kita ke Senayan dan Bunda yang menemani Icha nonton Disney on Ice di dalam gedung terpaksa masih memakai kaca mata hitam karena mata Ayah dan Bunda pas parah-parahnya hari itu.Demi anak seneng kita ikut seneng aja deh, walau mata perih minta ampun..he..he.

Oya, kekompakan kita sakit mata jadi kado ni buat kita hi..hi.. Minggu, 18 Maret 2010 anniversary kita yang keenam.Alhamdulillah ya Allah tanpa terasa perjalanan 6 tahun sudah mengarungi bahtera biduk rumah tangga.Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga kita, mencurahkan rahmat-NYA buat keluarga kita ya Yah..Amin

20 thoughts on “Kompakan sakit mata

  1. Ayahnya Alfan pernah sakit mata sehabis berenang. Pas Ke dokter mata, dokternya bilang: "Ini berenangnya di kolam renang umum ya?"

    hhhhmmmm…. pertanyaannya nyebelin banget kan?
    Ohya, happy anniversary mbak…. semoga langgeng sampai surga… dan ceper sembuh matanya, biar bisa lirik-lirikan mesra lagi… hihihihi

  2. ngomentarin foto :
    kalo bundanya sih keren pake kacamata… tapi kalo si ayah kok jadi kaya tukang pijit yah…hahahahahaha…. maap..maap….:D

    btw : met milad yah semoga bahagia selamanya…

  3. dianmardi said: Ayahnya Alfan pernah sakit mata sehabis berenang. Pas Ke dokter mata, dokternya bilang: "Ini berenangnya di kolam renang umum ya?"hhhhmmmm…. pertanyaannya nyebelin banget kan? Ohya, happy anniversary mbak…. semoga langgeng sampai surga… dan ceper sembuh matanya, biar bisa lirik-lirikan mesra lagi… hihihihi

    aiih dokternya asal deh..
    amiin maksih mbak Dian..:)

  4. reipras94 said: ngomentarin foto :kalo bundanya sih keren pake kacamata… tapi kalo si ayah kok jadi kaya tukang pijit yah…hahahahahaha…. maap..maap….:Dbtw : met milad yah semoga bahagia selamanya…

    ha..ha..tak bilangin ayahnya loh pak..:D
    amin makasih ya pak..

  5. cambai said: Happy anniversary ya arie. Smg langgeng terus.🙂

    lagi musim kayaknya yah mbak.
    yg komentar pasti pada mikir " gaya banget pake kaca mata hitam"
    *pengalaman sendiri*

    moga scepet sembuh yah mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s