Keluarga Kita



“Bun lihat ini gambar keluarga kita.Ini Ayah.Ayah kan tinggi, aku gambar panjang.Aku sama Bunda tangannya sama-sama pegang anting tuh Bun.Semua pakai sepatu nih, Ayah dan Bunda ke kantor aku mau ke sekolah.Kita semua bawa bunga Bun!”


“Subhanallah bagus kak gambarnya.Gambar Bunda ngga pakai jilbab, kak?”


“Ooo ini gambar pas Bunda belum pakai jilbab.”


“Oo.. oke deh.”






*********




“Ini juga keluarga kita Bun.”


“Kok ada empat Kak?”


“Ini adikku Bun.Kalau sudah punya adik kan ada empat jumlah keluarga kita.”


“Oiya sip..sip..”

"Aku sayang banget sama Ayah sama Bunda."
"Bunda ama Ayah juga Kak sayang banget sama Kakak…"

peluuuuk kenceeeeng Icha…



note : Bundanya menangis terharu…

20 thoughts on “Keluarga Kita

  1. bundaicha said: "Aku sayang banget sama Ayah sama Bunda.""Bunda ama Ayah juga Kak sayang banget sama Kakak…" peluuuuk kenceeeeng Icha…

    Hatiku ikut meleleh bacanya, Mbak… indah ya ungkapannya Icha🙂.

Leave a Reply

