Satu meniiiit lagi Bun!


Semalam setelah selesai diguyur hujan jalanan Jakarta macetnya luar biasa.Bus jurusan Bekasi yang aku tunggu tak jua menampakkan diri, kalau ada pastinya sudah penuh berdesak-desakan.Akhirnya setelah hampir 45 menit menunggu ada mobil omprengan lewat Bekasi…fiiiuuuuh..



Dampak dari semua itu, Ayah yang menjemput Bunda di Kemang Pratama lama menunggu.Dampak selanjutnya –ceritanya dampaknya berantai ini-, Icha yang ikut menjemput Bunda ketiduran.Akibatnya, sampai rumah ngga mau tidur lagi.Hingga lewat jam 23:00 tetep ngga mau diajak bobo.Ada aja yang ingin dikerjakannya.





Beberapa lama setelah puas bermain peran bu guru bu guruan, ganti dengan mainan baru.Bunda pasrah saja ketika Icha ambil bantal kursi untuk dijadikan kuda-kudaan.Kreatif juga sih, bantal kursi jadi kuda lumping.Hi..hi..Mulanya Bunda yang diajak mainan.Lalu gantian ama mbaknya.Fiuuh malam-malam kok semangat banget maen kuda lumping.Setelah dirayu-rayu akhirnya Icha mau sikat gigi dang anti baju untuk siap-siap bobo.Bunda dan Ayah yang udah ngantuks berat seneng banget akhirnya Icha nurut juga.Tapi ternyata ngga berapa lama Icha minta mainan anak cerdas di computer.


“Walah kak udah jam 11 tuh.Kakak ngga ngantuk?Besok pagi dibangunin susah nanti.Kan mesti ke sekolah kak.”


“Buuuuun, sebentar aja deh maen anak cerdasnya” kata Icha menawar.


Ya sudah akhirnya kita nyalain juga computer.Masukkin anak cerdas, Icha sudah maen sendiri.Kata Ayah sekitar jam 00:00 Icha baru bener-bener mau bobo.Bundanya dah ngowoh dibuai mimpi…





Daaaan paginya, bener deh, Icha susah banget dibangunin.Berkali-kali Bunda coba bangunin, udah diuyel-uyel, diciumin, digeletikin, ngga mau bangun juga.Masih ngantuk jawabnya.Terakhir kali Bunda bangunin jam 6:30.


“Kaaaakaaaaak…ayo sayang bangun.Udah siang ni.Nanti terlambat loh ke sekolah.”


“Huaaaaaa Bunda aku masih ngantuk!Satu menit lagi ya Bun!.” Haiyah ada-ada aja ni anak Bunda, minta waktu satu menit lagi untuk melanjutkan tidurnya.Beneran loh, Icha kembali ngowoh, kelihatannya benar-benar ngantuks.Baru deh jam 07:00 – udah lebih dari semenit donk yaaa..hi..hi..- Icha baru beranjak dari tempat tidur.Duh nak kalau bobo jangan malam-malam yaaaaa…



20 thoughts on “Satu meniiiit lagi Bun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s