Tembokku bersih kembali!




Ada satu sisi tembok rumah kita yang banyak coretan spidol,krayon dan lukisan tangan Icha dengan cat air.Sudah lama sisi tembok itu kita biarkan “indah” seperti itu.Hingga suatu hari kira-kira satu bulan yang lalu, saat kita secara ngga sengaja terdampar di Mitra 10 Cibubur, Ayah memutuskan untuk membeli dua cat kaleng dan peralatan untuk mengecat.Tapi baru kemaren tembok yang “indah” itu kita eksekusi jadi lebih indah he..he..


di foto buat kenang-kenangan..he..he..

Tahu ngga siapa yang ngecat?Bunda lhooo…bangga xixixixi…



Beberapa hari cari tukang untuk ngecat ngga dapat-dapat, karena tukang yang biasanya kita mintain tolong lagi berkelana mengerjakan rumah yang sedang renovasi.Akhirnya Bunda tergerak mau ngecat sendiri ah!Keliatan gampang kok, apalagi sudah tersedia roll untuk ngecat.Bersama mbak dan dibantu Icha juga yang kita kerjakan pertama adalah membersihkan lukisan-lukisan Icha dengan sikat.Setelah kering baru Bunda cat.Ngecatnya ngga terlalu ribet, tapi mindahin barang-barangnya yang ribet.Berat soalnya, mesti banyak mengeluarkan tenaga.


asisten Bunda



Oya, saat mengecat kebetulan Ayah lagi ngga di rumah.Jadi kita sengaja mau kasih surprise ama Ayah he..he..Bener saat Ayah pulang, kaget tentunya, liat satu sisi tembok rumah kita jadi lebih indah.


“Nda..Nda..ngecat sendiri?Yang mindahin TV dan tempatnya siapa?Capek ngga Nda?” He..he..tentunya donk Yah capek nih tangan pegel-pegel, pijitin ya!Untungnya Ayah mau mijitin nih tangan yang pegel-pegel.


“Ngecatnya rapi loh Nda.Ganti profesi aja Nda, jadi tukang cat…hi..hi..” Ha..ha..dasar Ayah!


tembok sudah bersih kembali



Icha sepertinya juga ngga kalah kagum melihat temboknya jadi bersih dan ruangan keliatan beda.


“Waaahh, indah ya Bun.” He..he..indah..


“Iya donk Kak.Temboknya sudah bersih, kalau Kakak mau corat coret di kertas ya!”


“Ngga aaah mau di tembok aja!” kata Icha sambil ngikik. Wooooo, anak Bunda ni yaaaa, sukanya gitu deh iiih!

27 thoughts on “Tembokku bersih kembali!

  1. arumbarmadisatrio said: emang enak kok nyoretin tembok……..

    Jadi ingat dulu waktu kecil di"cethot"i sampai biru biru gara gara nyoretin tembok. Tapi abis itu diantar Bapak ke toko buku beli kertas sama alat lukis terus didaftarin ke sanggar lukis, hehe..

  2. arumbarmadisatrio said: emang enak kok nyoretin tembok……..

    oh, jadi coretan2 Icha disikat dulu ya ?
    tapi Icha kan gambarnya sudah berbentuk …bagus buat hiasan dinding
    beda dengan tembok ruang tamuku, dioret2 benang kusut sama Bram …hihi
    masih males mau ngecat, ntar aja deh

  3. miapiyik said: hm…aku blum posting kamar afra, skrg penuh graffiti dan kolasekubiarkan aja, demi kreatifitas🙂

    iya mbak gpp, kalau di kamar ngga keliatan tamu, nah coretan icha ini pas di ruang tamu, itupun juga udah lama sejak icha umur 2 tahun kita biarkan he..he..

  4. myshant said: oh, jadi coretan2 Icha disikat dulu ya ?tapi Icha kan gambarnya sudah berbentuk …bagus buat hiasan dindingbeda dengan tembok ruang tamuku, dioret2 benang kusut sama Bram …hihimasih males mau ngecat, ntar aja deh

    Iya jeng kalau ngga disikat dulu ngecatnya mesti berulang2..
    waaah sama kok jeng coretannya ngga berbentuk, itu coretan sudah sekitar 2 tahun yang lalu..he..he..

  5. banyumili said: siap-siap buat corat coret lagi ya mba Icha hihihi

    hihihi…………… koq sama yah Mba Arie, tapi aku masih dalam taraf niat nih, alias belom sempet. Dinding kamarku itu full dengan coretan Icha dan Jaja. Sehabis menggambar di dinding pasti mereka dengan bangganya menunjukkan ke aku kalo mereka membuat dindingnya jadi lebih bagus, hahaha…….. aku gak bisa marah cuma mesem doang :-DDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s