Antingnya ilang satu!


Terhitung sejak bayi Icha ganti anting-anting baru dua kali.Saat pertama gantipun juga baru beberapa bulan yang lalu karena anting bayinya memang sudah kekecilan.Tapi anting pertama penggantinya itu ngga bertahan lama karena ternyata modelnya membuat rambut Icha suka nyangkut.Jadi Icha ngga merasa nyaman.19 Agustus lalu Bunda coba mencari lagi anting yang nyaman buat Icha.Yang jelas tidak bikin rambut nyangkut dan pengait yang tidak mudah lepas.Alhamduillah nemu juga anting yang sesuai keinginan, bahkan modelnya juga yang selama ini Icha suka yaitu bentuk mickey.Beberapa lama memakainya memang terbukti kalau anting itu nyaman dipakai, tidak bikin nyangkut dan tidak mudah lepas pengaitnya.Tapiiii…

Semalam saat Icha jemput Bunda, seraya berlari menghampiri Bunda yang berjalan menuju ke tempat Ayah dan Icha menunggu, Bunda melihat ada sesuatu yang hilang di telinga kanan Icha.Semakin mendekat semakin jelas kalau anting yang satu sudah tidak ada di tempatnya.
“Lho kak anting satunya kemana?” Lantas Icha memegang telinga yang tidak ada antingnya.
“Oiya Bun, kemana ya?” Malah balik nanya..he..he..Bunda Tanya mbaknya juga ngga tahu.Bahkan ngga tahu sama sekali kalau anting Icha sudah hilang satu.Dalam hati Bunda kok bisa ya ngga liat gitu, seharian khan ama mbaknya di rumah, bantu mandiin, ngucir rambut Icha dll.Tapi ya sudahlah ngga penting untuk dibahas lagi.

Pagi tadi saat Icha meraba telinganya yang ngga ada anting sama sekali –yang satu sudah Bunda copot sekalian- bertanya sama Bunda.
“Aku ngga punya anting lagi donk.Boleh ngga Bun aku pakai anting ibu-ibu?”
“Anting ibu-ibu?Maksudnya yang kayak apa kak?”
“Itu loh anting-anting punya Bunda yang ngga dipakai.” Hi..hi..anting ibu-ibu…
Memang sejak memakai jilbab Bunda ngga pernah pakai anting lagi, dan anting itu Bunda simpan saja di laci.

Hari ini anting Icha yang tinggal satu Bunda bawa dengan maksud untuk dijual buat tukar tambah lagi di toko yang dulu Bunda beli anting itu.Eh kira-kira toko emasnya mau ngga ya terima anting yang hanya tinggal satu gitu?Ibu-Ibu Ada masukan ngga model anting kayak gimana sih yang ngga mudah lepas?

15 thoughts on “Antingnya ilang satu!

  1. anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

  2. duniamaya said: yg bener2 ada pengaitnya aja bunda, jng yg model kyk di pic itu lebih mudah lepas.. asik icha dapet anting baruuuuuu ^^

    yang di pic itu padahal pengaitnya dua kali "klik" gitu non, cuman ya ngga tahu ya bisa ilang gt.he-eh ya coba nanti dicariin lagi deh model yang cocok

  3. natayacr said: kalau model giwang icha suka nggak bunda?

    biasanya kalau icha lebih milih ke modelnya mbak, yang giwang ataupun yang anting yang penting modelnya ada yang dia suka misalnya ada mickeynya atau strawberry gitu…:)

  4. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    iya mbak model giwang gitu..
    waaah kok sama ya waktu kecil dulu saya juga beberapakali ilang antingnya (tadi mau cerita dipostingan juga malah lupa..he..he..)

  5. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    hihihi…. lucu, si Icha aku udah gak aku pakein anting lagi sejak antingnya yang dari bayi nyangkut di baju, kesakitan dianya😀

  6. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    hehe boleh pake aja anting ibu2 hehe…icha icha memangnya modelnya anting ibu2 yg kyk gmn yaa hehhe…oiya mba arie bisa kok dituker tambah ditoko mas yg sama,dan modelnya yg biasa aja asal aman dan ga nyangkut2 lg

  7. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    lucu banget antingnya… model giwang gitu gimana bun? ada juga yang berbentuk miki atau apa itulah..

  8. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    model anting icha bagus yg digambar..
    kalo aku bun pakein tasya antingn yg bulat gitu modelnya,seperti punya icha yg digambar tapi ngga ada bawahnya / miki nya.
    selama ini aman ngga nyangkut dirambut dan ngga lepas2 juga.

  9. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    antingnya bagus mbak..

  10. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    lucu ih antingnya, model mickey mouse tp emas….
    Bisa kok jual anting satu gitu, nanti dilebur ama dia.
    Putri mah ga demen pake anting

  11. beranda said: anting ibu2…maksudnya giwang? hi..hi..soalnya waktu aku kecil juga nyangkanya anting ibu-ibu itu yah giwang…Giwang lebih ribet makenya kalo buat anak kecil. Saya termasuk anak yang paling sering ngilangin anting…*mamaku sampai kapok belinya*. Tapi sekarang dah gak make anting, sejak jilbaban, jadi udah lebih 10 tahun…Lubang buat masukin antingnya juga udah gak ada..hi..hi…..

    mau kok mbak, aku pernah jual anting sebelah aja

Leave a Reply

