Gempa lagi

Jarum jam sebentar lagi menunjuk ke arah angka 5, yang berarti jam 5 sore sebentar lagi mau turun pulang.Tapi tiba-tiba kursi serasa bergoyang, melihat tanaman yang ada di dalam ruangan bergoyang-goyang seperti tertiup angin.Tak salah lagi, gempa!Langsung berdiri, mencoba tenang, tidak panik.Tapi asli tidak bisa!Deg-degan, bergemuruh di dada.Hanya bisa istiqhfar dan berdoa mohon agar goncangan segera berhenti.Management gedung pun segera menginformasikan situasi lewat mikrofone.Kita diminta supaya tenang, tidak meninggalkan gedung dan mencari perlindungan yang aman.




Ini kedua kalinya kita merasakan goncangan akibat gempa bumi.Walaupun tidak sekuat goncangan saat gempa yang berpusat di Tasik 2 September lalu.Tapi bagi kita yang ada di lantai 12 Menara Mulia ini sangat merasakan goncangan yang kuat.




Ya Allah semoga Engkau melindungi kita semua.Amin

23 thoughts on “Gempa lagi

  1. mbaktyas said: amiin..yang kali ini aku ga ngerasain mbak, soalnya anteng di rumah. yang tasik itu aku lagi di lt.14. lumayan heboh..

    iya nih mbak tyas, jadi ngga tenang kalau di kantor..semoga ngga ada lagi ya mbak gempanya

  2. myshant said: lho, bener mb Arie ? hari ini di jkt berasa gempa lagi ?*nyari berita lainnya*

    aku abis miting, sebenernya ngga ngerasain, tapi begitu temen-temen bilang gempa, aku panik. huhuhuh mikirin anak di rumah…

  3. myshant said: lho, bener mb Arie ? hari ini di jkt berasa gempa lagi ?*nyari berita lainnya*

    iya mbak Inga, goncangannya masih kuat saat di Tasik, tapi yang ini juga lumayan kuat..semoga ngga lagi ya mbak..amin

  4. myshant said: lho, bener mb Arie ? hari ini di jkt berasa gempa lagi ?*nyari berita lainnya*

    uni lagi ngobrol di telpon ama tante dan duduk diatas kasur waktu kejadian..
    wuuiiih.. waktu kasur kerasa kayak ada yang narik2.. uni langsung gendong billa yang lagi maen depan uni, terus uni "grap" tas dan jilbab.. buru2 nunduk dimuka pintu selama goyangan.. setelah beberapa detik hilang.. baru deh uni keluar halaman dan jalan .. gak banyak yang ngeh..karena goyangnya gak sekuat waktu awal bulan september ya… cuma tetap panik…
    si billa lagi pake celana dalam ama kaos kutang doank.. baru siap2 mau dimandiin..hihihi….

    Semoga Allah melindungi kita semua ya.. amiiin…

  5. myshant said: lho, bener mb Arie ? hari ini di jkt berasa gempa lagi ?*nyari berita lainnya*

    mbak, cuma wondering… pihak gedung ngajarin g tempat2 aman itu dimana aja?

    Aku tinggal di lt. 3, lagi nyetrika tiba2 lantainya goyang.. Alhamdulillah Adnan udah bangun, langsung aja aku bawa dan turun ke bawah…
    šŸ™‚

  6. myshant said: lho, bener mb Arie ? hari ini di jkt berasa gempa lagi ?*nyari berita lainnya*

    Hii… serem ya. Turunnya susah kalo lantai 12.

    Saya juga ngerasa dikit aja waktu itu. Anak2 lagi lompat2an di sofa, jadi pada gak ngerasa.

  7. myshant said: lho, bener mb Arie ? hari ini di jkt berasa gempa lagi ?*nyari berita lainnya*

    waktu kejadian saya sempet gak nyadar.. cuma berasa partisi meja goyang2 waktu tangan nopang di situ…hihihi smpe akhirnya temen kantor berteriak kalo gempa…langsung deh keluar kantor… mana lagi hamil 7 bulan udah ngalamin 2 x gempa… jadi parno nih mo ke mana2 terutama ke mall… karena gak bisa lari2 untuk menyelamatkan diri kalo terjadi gempa hihihihi…. kita cuma bisa berdoa semoga mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amien….

  8. cambai said: uni lagi ngobrol di telpon ama tante dan duduk diatas kasur waktu kejadian.. wuuiiih.. waktu kasur kerasa kayak ada yang narik2.. uni langsung gendong billa yang lagi maen depan uni, terus uni "grap" tas dan jilbab.. buru2 nunduk dimuka pintu selama goyangan.. setelah beberapa detik hilang.. baru deh uni keluar halaman dan jalan .. gak banyak yang ngeh..karena goyangnya gak sekuat waktu awal bulan september ya… cuma tetap panik…si billa lagi pake celana dalam ama kaos kutang doank.. baru siap2 mau dimandiin..hihihi….Semoga Allah melindungi kita semua ya.. amiiin…

    amin..

    tindakan yang cepat ya Uni…iiih Bella malu iiih he..he..

  9. teeya said: mbak, cuma wondering… pihak gedung ngajarin g tempat2 aman itu dimana aja? Aku tinggal di lt. 3, lagi nyetrika tiba2 lantainya goyang.. Alhamdulillah Adnan udah bangun, langsung aja aku bawa dan turun ke bawah…šŸ™‚

    iya mbak saat diumumkan gempa lewat mikrofone itu sambil dikasih brief untuk mencari tempat yang aman, jauh dari kaca, berlindung di bawah meja yang kokoh, lindungi kepala dll..

  10. esefri said: waktu kejadian saya sempet gak nyadar.. cuma berasa partisi meja goyang2 waktu tangan nopang di situ…hihihi smpe akhirnya temen kantor berteriak kalo gempa…langsung deh keluar kantor… mana lagi hamil 7 bulan udah ngalamin 2 x gempa… jadi parno nih mo ke mana2 terutama ke mall… karena gak bisa lari2 untuk menyelamatkan diri kalo terjadi gempa hihihihi…. kita cuma bisa berdoa semoga mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amien….

    waaah udah gede ya mbak hamilnya..hati2 ya mbak..
    iya semoga Allah melindungi kita semua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s