Bos, back to Indihe!





Setelah kurang lebih 1,5 tahun bersama kita, Deepa –Media Advisor Draftfcb- sore ini terbang bersama SQ pulang ke Indihe.Hmm..pastinya selama jadi bos kita banyak suka dukanya.Ada pro ada yang kontra.Bunda suka godain si bos, kalau ngomong suruh pakai Bahasa Indonesia.Habis sudah 1,5 tahun di Indonesia belum lancar juga Bahasa Indonesianya…he..he..Ada saat si bos sangar-sangarnya kita suka berharap si bos segera resign…he..he..Tapi yang lalu biarlah berlalu.Detik-detik terakhir Deepa mengumpulkan kita semua di ruang meeting untuk pamitan.Tak lupa ada kenang-kenangan buat Deepa dari kita semua.Buku tentang advertising dan lukisan cantik dari Bali.Sempat terharu biru Deepa menerima kenang-kenangan itu.Sampai menitikkan air mata loh.Deres pula!Duh ikut terharu ni.




Wah Deepa, Icha bakal nanyain deh kalau pas ikut ke kantor Deepa ngga ada.He..he..Si bos ini kayaknya suka anak-anak.Setiap kali Icha ke kantor, diajak maen loh ama si bos.Si bos gambar bunga, Icha suruh mewarnai.Terakhir waktu ikut ke kantor sebulan yang lalu diajari gambar orang dengan nyanyian.Sayangnya nih Icha belum bisa bahasa Inggris.Jadi komunikasinya banyak pakai bahasa isyarat..he..he..





Selamat jalan ya bos.Hati-hati di jalan!Don’t forget us, yaaa..

14 thoughts on “Bos, back to Indihe!

  1. meylee said: Banyakan suka nya dari dukanya ya mb🙂.. seru jg kayanya punya bos dari negara lain🙂

    he..he..imbang kayaknya, iya bos kita import terus nii, pingin juga punya yang lokal biar ngga susah kalau komunikasi..:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s