Ini sepatuku!

Hari Minggu yang lalu Bunda ajak Icha beli sepatu untuk Bunda di salah satu Dep.Store.Saat itu Icha yang antusias pilih sepatu.Beberapa sepatu orang dewasa dicobanya sambil berkaca menirukan Bunda yang sedang mencoba beberapa sepatu juga.Pada akhirnya Bunda pilih salah satu sepatu, tapi sayang ukuran yang sesuai kaki Bunda tidak tersedia.Lalu Icha memberikan satu alternative sepatu yang menurut Bunda oke juga modelnya.Tapi dalam pemilihan sepatu sih Bunda tidak terpatok pada model tapi nyaman apa ngganya di kaki.Kebetulan sepatu itu memang enak dipakai dan ada ukurannya.Bungkus!!Sepatu itu akhirnya dibawa pulang.


Hari Senin Bunda semangat donk karena mau pakai sepatu baru ke kantor.Tapi sepatu baru yang sudah Bunda siapkan itu dikekep ama Icha.

“Ini sepatuku Bunda.Bunda ngga boleh pakai!”

“Lho Kak, ini

kan

sepatu Bunda!”

“Ngga.Pokoknya ini sepatuku.Jangan dipakai loh Bunda!”

“Walah Kak mau buat apa sepatu itu?Mau dipakai kakak khan juga masih kebesaran.”

“Ya dipakai nanti Bunda kalau aku sudah besar.” Haiya..masih lama lah yaow.


Alhasil sampai hari ini Bunda belum bisa memakai sepatu baru itu.Kata Mbaknya saat datang pulang sekolah yang pertama kali ditanya adalah sepatunya.”Sepatuku ngga dipakai Bunda, khan mbak?” Hi..hi..


27 thoughts on “Ini sepatuku!

  1. kakak icha tandanya pengen cepet besar biar bisa cepet pake sepatunya yaa hehheee….coba dibeliin lg sepatu yg lain aja mba, ntar kalo ga mau berarti icha udah cinta banget sm sepatu itu dan harus mengalaah yaa hehee..

  2. zahratefiani said: kakak icha tandanya pengen cepet besar biar bisa cepet pake sepatunya yaa hehheee….coba dibeliin lg sepatu yg lain aja mba, ntar kalo ga mau berarti icha udah cinta banget sm sepatu itu dan harus mengalaah yaa hehee..

    hi..hi..iya mbak ntar deh dicariin sepatu kayak gini buat Icha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s