Surprise dari Ibu Guru

Dua minggu yang lalu 31 Maret 2009, saat Bunda telepon ke rumah, mbaknya bilang kalau ada Ibu Tina dan Ibu Septi (Ibu guru Icha di Play Group TKIT Al-Banna) sedang berkunjung ke rumah.


Oya?Bunda kaget juga dikasih tahu.Dalam rangka apa ya datang ke rumah tanya Bunda dalam hati.Ah mungkin kunjungan biasa kali ya.Tapi kok datangnya saat hari kerja ya, dimana Ayah dan Bunda pasti tidak ada di rumah.Kata mbaknya sih hanya maen aja.Tanda tanya itu Bunda biarkan berlalu dan Bunda nitip salam aja buat Ibu Guru.


Malamnya saat tiba di rumah, seperti biasa disambut dengan cerita-cerita seru Icha.Salah satunya Icha mendapat boneka Barney besar dari Ibu Guru.Wooo ternyata Ibu Guru menyempatkan datang ke rumah buat kasih surprise Icha berupa boneka Barney sebagai hadiah ulang tahun Icha yang keempat tanggal 28 Maret yang lalu.Wah segera Bunda sms kedua Ibu Guru Icha untuk mengucapkan terima kasih.


Icha pastinya seneng banget karena dapat boneka kesayangan.Walaupun boneka Barneynya dah ada 2 tapi yang dari Ibu Guru lebih besar lagi.Mboknya Barney kata Icha..he..he..Makasih ya Bu Guru!


32 thoughts on “Surprise dari Ibu Guru

  1. dewayanie said: senengnya yg dapet mboknya Barney.. hahahahh Icha pinter ya ngasih namanya…:)bu gurunya baik ya Rie.. penuh perhatian lagi….

    ha..ha..iya mbak saking gedenya (dibanding barney yang dia punya) dibilang mboknya deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s