@Ultah Chilla

Minggu kemaren jam 12:00 kita dapat undangan dari mbak Dhian untuk menghadiri ulang tahun Chilla yang kedua di Pondok Ungu Bekasi.


Icha yang dari hari Sabtu sudah Bunda kasih tahu kalau mau menghadiri ulang tahun, seneng banget.Sudah dua minggu ini Icha menghadiri 3 kali ulang tahun dan semua dihadiri dengan riang gembira.Saat beli kado untuk adik Chilla Icha ngga Bunda ajak karena kalau beli kado Icha minta jatah juga..he..he..


Dengan dianter Ayah kita berangkat jam 11:00 dari rumah.Icha duduk di belakang sendiri ditemani boneka, bantal dan helet-heletnya.Udah jadi kebiasaan, jalan baru semenit di jok belakang sudah sunyi senyap ngga ada suara sama sekali.Ssssttt Icha udah tidur!Sampai di tempat Icha baru bangun.”Rumah adik Chilla jauh ya, Bunda.” katanya.He..he..emang Icha tahu wong sepanjang jalan tidur.


Sampai

sana

sekitar jam 12:30, kirain dah telat ternyata acaranya belum dimulai.Langsung menghampiri Chilla cantik yang lagi ulang tahun, met ulang tahun ya Chilla sayang.Moga panjang umur ya dan cepet sembuh –lagi panas soalnya pas ulang tahun hari itu-.Icha sempet mempersembahkan lagu twinkle twinkle buat Chilla.


Dan selanjutnya sisi lain senengnya menghadiri undangan Chilla, bisa kopdar lagi sama temen-temen Mpiers Bekasi..he..he..

Ada

teh Rini ama Naura, teh Lia ama Pascal, mbak Ita ama Zerlin, mbak Dhian *tentunya karena tuan rumah* dan ngga nyangka ketemu sama teh

Eri
na ama Andra juga.Walah tahu gitu khan tak bawain bolu kukus ya teh..hi..hi..



Di ultah Chilla Bunda ngga bisa banyak foto-foto karena memory card untuk kamera ketinggalan di kantor. Nunggu postingan teh

Eri
na aja deh ya.


Makasih ya Mama Chilla undang kita.Pulang bawa banyak bungkusan.Ada 3 nasi kuning dan kue tart serta goodie bag buat Icha..he..he..

Foto-foto Teh Erina share di sini

23 thoughts on “@Ultah Chilla

  1. hehehe tante icha bisa aja nih inget ama bolkus pesenan…. kaga lah ini kan kunjungan tak terduga tante jadi Andra juga gak sempet bawa oleh-2 buat semua gank Bekasi😀
    Next time kita arrange waktu yang lebih asik yach Tan…. Pengen puas-2in cubit kaka Icha hihihihihi

  2. dhianhery said: Huhuhuhu Nando dah sampe MM eh pas di buka di YM history chatnya yang ada alamat hilang. Akhirnya kita pulang lagi. Tau gitu kita bakal ketemu juga ya Rie….

    waaaa iya mbak kalau dateng bisa ketemuan jugaa..

  3. sweetdeandra said: hehehe tante icha bisa aja nih inget ama bolkus pesenan…. kaga lah ini kan kunjungan tak terduga tante jadi Andra juga gak sempet bawa oleh-2 buat semua gank Bekasi :DNext time kita arrange waktu yang lebih asik yach Tan…. Pengen puas-2in cubit kaka Icha hihihihihi

    ditunggu kunjungannya tante Erin, makasih browniesnya..:-)

  4. banyumili said: seruu banget acaranya…selamat ulang tahun buat Chilla yaa..

    wah asyik nih yang kumpul-kumpul . ternyata icha sama ya dengan shanda kalau beli kado ulang tahun buat siapa aja dia juga minta jatah hihihi alhasil si mama ngumpet2 deh beli kado nya tapi ya tetep pas dia lihat pakai acara ngambek karena ngak dapat kado juga .

  5. darshanda said: wah asyik nih yang kumpul-kumpul . ternyata icha sama ya dengan shanda kalau beli kado ulang tahun buat siapa aja dia juga minta jatah hihihi alhasil si mama ngumpet2 deh beli kado nya tapi ya tetep pas dia lihat pakai acara ngambek karena ngak dapat kado juga .

    ha..ha..iya mbak pingin dapat kado juga soalnya..;-)

  6. darshanda said: wah asyik nih yang kumpul-kumpul . ternyata icha sama ya dengan shanda kalau beli kado ulang tahun buat siapa aja dia juga minta jatah hihihi alhasil si mama ngumpet2 deh beli kado nya tapi ya tetep pas dia lihat pakai acara ngambek karena ngak dapat kado juga .

    emang kalo beli kado ngak pernah ngajak anak2 bisa dobel deh pengeluaran…

  7. darshanda said: wah asyik nih yang kumpul-kumpul . ternyata icha sama ya dengan shanda kalau beli kado ulang tahun buat siapa aja dia juga minta jatah hihihi alhasil si mama ngumpet2 deh beli kado nya tapi ya tetep pas dia lihat pakai acara ngambek karena ngak dapat kado juga .

    he..he..iya may..

  8. darshanda said: wah asyik nih yang kumpul-kumpul . ternyata icha sama ya dengan shanda kalau beli kado ulang tahun buat siapa aja dia juga minta jatah hihihi alhasil si mama ngumpet2 deh beli kado nya tapi ya tetep pas dia lihat pakai acara ngambek karena ngak dapat kado juga .

    twinkle2 little star..bla..bla.., he..he..k icha brani tampil ya? hebat euy..

  9. darshanda said: wah asyik nih yang kumpul-kumpul . ternyata icha sama ya dengan shanda kalau beli kado ulang tahun buat siapa aja dia juga minta jatah hihihi alhasil si mama ngumpet2 deh beli kado nya tapi ya tetep pas dia lihat pakai acara ngambek karena ngak dapat kado juga .

    krn diiming2 dapat kue kalau ngga belum tentu he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s