Pedi Meni

Haiyaaaaa tiap Minggu Icha rajin pedi meni sehabis mandi sore.Tukang pedi meninya Bunda atau mbaknya.Saat pedi meni Icha terlihat santai sambil baca buku atau corat coret,

wis

jan pokoknya kayak di salon deh.Hi..hi..


Baru sebulan ini Icha pedi meni dalam keadaaan “sadar” alias tidak tidur.Dari masih bayi sampai mau dipotong kukunya ini, Bunda masih memotong kuku Icha saat Icha tidur.Kalau ngga pas tidur pasti ngga mau dipotong kukunya.Walaupun sudah Bunda bujuk rayu, buat cerita tentang kuku yang ngga dipotong dll tetep ngga mau dipotong.Jadi ya saat tidur pulas baru Bunda leluasa pedi meni..hi..hi.Itupun sukses kalau Icha benar-benar pulas tidurnya.Kalau ngga pulas pasti terbangun dan tahu kalau kukunya dipotong bakalan marah.Ngga mau potong kuku!Tapi ya tetep pedi meni lanjut nuggu Icha tidur pulas kembali.Bisa semalaman loh Bunda potong kuku Icha he..he..Ngga dink!Maksudnya pas potong kuku pertama di lima jari kanan sukses eh Ichanya terbangun terpaksa pedi meni dihentikan.Tahu-tahu dah subuh, ingat kuku jari-jari kiri belum dipotong, liat Icha masih pulas pedi meni pun dilanjutkan.Bahkan pernah 3 kuku jari kanan dan lima jari kuku kaki kanan belum dibersihkan sementara yang lain sudah bersih, Icha terbangun.Eh sampai Icha bangun tidur sisa kukunya yang belum dipotong lupa dipotong, gara-garanya Bunda ketiduran.Terpaksa deh dilanjutkan malamnya lagi untuk menyelesaikan pedi meni.He..he..


Tapi kini tak perlu susah-susah curi waktu untuk pedi meni kuku Icha.Tiap Minggu sore udah mapan kukunya minta dipotong.

“Bunda kukuku dah kotor nih, potong ya!” Siiip deeeeh..


38 thoughts on “Pedi Meni

  1. rayyaathira said: halah gayamu nduukkk… hihihi nggemesin!!!bentar lagi minta ke salon loh bun buat meni pedi dan creambath hehe😀

    he..he..nggaya ya bun..ntar kalau ke salon bareng Bunda Rayya aja yaaaa..*maknya jarang nyalon niii*..

  2. bundaicha said: sini tante..bayarane larang tapi yaaa..:))

    enak banget potong kuku sambil baca buku🙂
    Bram aku biasain potong kuku sambil sadar mbak Arie, aku bilang ada telur cacingnya, soalnya kan dia suka main pasir, kalau kukunya panjang dikit aja keliatan item.

  3. myshant said: enak banget potong kuku sambil baca buku :)Bram aku biasain potong kuku sambil sadar mbak Arie, aku bilang ada telur cacingnya, soalnya kan dia suka main pasir, kalau kukunya panjang dikit aja keliatan item.

    santai tante shant..

    iya jeng dari bayi terbiasa dalam keadaaan tidak sadar, kebawa deh ampe gede..:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s