Kutulis namaku di mana-mana

Sejak Icha bisa menulis namanya sendiri, I – C – H – A, dimana-mana ada tulisan namanya.Tidak hanya di hasil karya mewarnainya, tapi juga tembok Bunda tetep jadi korban.


Waktu kita ajarkan menulis namanya ini, besar huruf I sampai A tidak proporsional.I ditulis kecil, ujung-ujungnya A nya ditulis besar banget.Sayang Bunda tidak menemukan kertas saat pertama kali Icha bisa menuliskan namanya ini.Lupa difoto!


Pernah juga menulis

ICA

, huruf H nya kelupaan.Huruf H nya disisipkan diantara I dan C bukannya antara C dan A.Saat Bunda kasih tahu kalau posisi H nya diantara I dan C nanti bacanya IHCA dengan tekanan huruf H, Ichanya tertawa terkikik-kikik.Ngga mau namanya diganti IHCA!


Ini beberapa foto tulisan nama Icha yang Bunda temukan saat beres-beres lemari bukunya Icha.Biar jadi kenangan dan cerita nanti buat Icha.

note : gambar jerapah by Ayah, gambar semangka by Bunda


40 thoughts on “Kutulis namaku di mana-mana

  1. cambai said: weleh..icha…. ntar pake cat aja cha.. di kamar sendiri..hehehehe..besok2 nulis buku ya nak… keren lho udah bisa nulis.. ^_^

    he..he..siip tante good idea ntar kalau dah punya kamar sendiri..:-)
    amin semoga menghasilkan buku-buku best seller ya tante..:-)

  2. sweetdeandra said: waduh makin pinter deh kaka Icha…. hebat banget dah bisa tulis namanya sendiri.. Gakpapa Bun corat coret dimana-2, kan yang penting kepandaian anaknya makin nambah hehehe

    maksih tante..
    iya ni teh padahal di rumah juga sudah disediain white board, kertas2, tapi tembok tetep jadi salah satu pilihan corat-coretnya..:)

  3. niwanda said: Hihihi, dulu adikku juga waktu pertama nulis jadinya Doit bukan Dito…Sementara tembok jadi tempat pelampiasan kreativitas Icha dulu ya Bun…

    he..he..kebalik-balik ya mbak..
    iya ni tembok dah rata ama tulisan dan corat coret Icha..:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s