Sini, aku bisikin!

Begini ni

gaya

Icha sekarang kalau mau minta sesuatu yang dia mau.

“Yah/Nda, sini deh aku bisikin!” Trus bibirnya di dekatkan ke telinga kita.Kadang umik-umik ngga jelas, ngomongnya lirih banget *namanya juga bisik-bisik ya* he..he..Setelah kita komplain supaya ngomongnya lebih keras baru deh bisik-bisiknya agak dikencengin, tapi kadang malah ngga bisik-bisik lagi langsung deh to the point ngomong apa yang dia minta.


Yang paling sering bisik-bisik saat minta susu.Susu buat Icha sekarang memang kita batasin maksimal 3 kotak susu indomilk mini.Hal ini sudah kita jelaskan pada Icha kalau minum susu ngga boleh banyak-banyak.Mungkin ini yang membuat Icha “agak sungkan” kalau minta susu lagi minta susu lagi.Makanya pakai bisik-bisik aja..he..he…Kalau bisik-bisik sama Ayah biasanya Ayah langsung balik nanya Bunda.

“Kakak minta susu ni Nda, boleh ngga?”

“Udah berapa kali tadi minumnya?” Hi..hi..mesti ditanya dulu ya berapa kali.Kalau belum sampai batas maksimal ya langsung dikasih.Wah pasti Icha seneng banget kalau langsung dikasih susu.Tapi kalau udah 3 kali ya dirayu dulu minum air putih aja, kalau tetep keukeh ngga mau ya kita kasih.Kita juga fleksibel kok ngga harus mematok 3 kali minum susu, asalkan jangan lebih dari 10 kotak aja sehari ya, Kak.


Semalam waktu kita mampir ke toko untuk beli celana pendek buat Ayah, Icha bisik-bisik di telinga Bunda.Bunda pun bisik-bisik juga ke telinga Icha saat menjawab pertanyaan Icha.

“Bunda itu ada sandal mickey bagus, ya.Aku beliin, ya?”

“Iya, tapi kakak

kan

udah punya?”

“Tapi itu khan bagus Bunda?”

“Punya kakak dirumah juga bagus, kok.”

“Yaaaa Bunda aku mau sandal itu!” kali ini udah ngga bisik-bisik lagi, hi..hi..tapi malam itu ngga jadi beli sandal karena ternyata ukuran sandal mickeynya adanya yang kecil.Saat dicoba ngga ada yang muat di kaki Icha.Untung Ichanya mau ngerti.


Nah yang repot kayak barusan ni saat Bunda telepon ama Icha.Icha ngajak bisik-bisik di ujung telepon.Hi..hi..sampai telepon ditempel ketat di kuping untuk dengerin bisik-bisik Icha.Katanya, “Bunda cepetan pulang, sekarang!” Wadow mau banget Kak pulang sekarang, palagi lagi hujan gede gini.Tadi Mbaknya cerita kalau di rumah juga lagi hujan gede, petir menyambar-nyambar, Ichanya takut katanya.”Iya, sayang.Ntar lagi Bunda pulang ya?” Sambil melirik jam, masih 4 jam lagi jam pulang kantor…

28 thoughts on “Sini, aku bisikin!

  1. permako said: mau donk dibisiki Icha….:))

    Kaka Ichaa… pinter deh, kalo bisik2 di deket telinga. Dedek Rafa juga, sukanya kalo ngomong bisik-bisik gitu… tapi dari jauuuh, hehehe….
    Fotonya kompak banget sama Ayah🙂

  2. dearpipiet said: Kaka Ichaa… pinter deh, kalo bisik2 di deket telinga. Dedek Rafa juga, sukanya kalo ngomong bisik-bisik gitu… tapi dari jauuuh, hehehe….Fotonya kompak banget sama Ayah🙂

    wah kalau bisik2 dari jauh ngga kedengeran donk tante..:-)

  3. megaperm said: anak sekarang emang pinter ya klo minta-minta pake acara bisik-bisik, mgkn biar klo ditolak ga malu kali ya.. gitu cha🙂

    Wah,maunya bisik2 terus nih.Susunya ga buat mbak,kan yang kerdusan ada pengewetnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s