Menengok baby Teh Ira

Setelah seminggu kelahiran Gentza Ayman Keiru (Eza) putra kedua dari Teh Ira dan Mas Heru, hari Minggu kemaren kita baru sempet berkunjung ke rumah Teh Ira.Senangnya akhirnya bisa ketemu lagi ama Teh Ira dan keluarga.

Eza ganteng dipangkuan Mama

Icha yang kita kasih tahu kalau kita mau nengok adik bayi seneng banget.Di perjalanan nanya terus udah mau sampai belum?He..he..agak lama emang ketemu rumah Teteh setelah Ayah naik turun mobil berkali-kali tanya orang, putar-putar dulu tapi akhirnya ketemu juga.Sesampai di sana adik Eza baru bobo, imut dan ganteng lho Eza.

Icha dan Bian

Eh, iya ada Bian juga yang masih tetep lincah.Icha diisengin terus ama Bian.Lagi asyik motoin Bunda ama teh Ira tangan Icha ditusuk-tusuk sedotan sama stik drum.Hi..hi..iseng banget deh Bian.Tapi Icha tetep asyik-asyik aja maen ama Bian.Apalagi ada drum tuh yang emang asyik kalau digebug, sampai Icha ngga mau diajak pulang.

Bunda mau foto juga ama Teh Ira & Eza..:-)

Selamat ya Teh atas kelahiran putra keduanya, semoga Eza jadi anak yang sholeh.Amin.Habis Maghrib kita pulang dengan membawa sekotak nasi lengkap dengan sate kambing he..he..makasih ya Teh.

24 thoughts on “Menengok baby Teh Ira

  1. n13ku said: Mba ariee kok qt ga ketemu yahhh..??aq ksana pas jam 1 tp ga sempet foto2 coz irany jg sibuk, ksian hehehe…

    wah teh tahu gt khan janjian kita yaaa…teh Ira juga cerita kalau teteh ke sana
    kita ke sana emang sore Teh sekitar jam 17:30 an..
    ini foto juga pas mau pulang teh, Icha yang moto2in pake HP jadi agak blur..:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s