Panggil Aku Kak Icha!

“Dhe!” suatu kali Ayah panggil Icha

“Panggil aku kak Icha Ayah!”

“Kenapa mau dipanggil kak Icha?”

“Aku khan udah besar.Udah mau empat tahun.Udah mau punya adik.”

“Oke deh diralat panggilnya.Kak Icha!”


He..he..Bunda senyum senyum sendiri mendengar dialog Ayah dan Icha.Sekarang Icha maunya dipanggil kakak, dengan alasan sudah besar katanya.Dan sudah mau punya adik.Lho Bunda

kan

belum hamil Icha, belum ada adiknya di perut.


Cerita tentang adik bayi di perut, tiap kali deket perut Bunda selalu menyapa..adik bayiiii..katanya.Sepertinya Icha sudah siap banget punya adik.Setiap kali punya barang atau membeli barang Icha bilang yang satu buat adiknya.Nanti kalau adiknya sudah lahir Icha yang kasih susu, nyuapin dan mandiin.Bener-bener udah siap jadi kakak.Terlihat tingkah lakunya saat momong bonekanya, sabar banget dan ngemong..he..he..


Tentang nama adiknya suatu kali Icha bilang

“Bunda nanti adiknya dikasih nama Icha aja ya?”
”Lho kok Icha juga, sama donk.Nanti kalau Bunda panggil Icha semua nengok deh, Bunda ngga bisa bedain mau panggil Icha atau adiknya.”

“Kalau gitu dikasih nama Aisya aja ya Bunda.”

He..he..bisa aja Icha kasih nama adiknya Aisya.

“Kalau laki-laki dikasih nama siapa donk?”

“Siapa yaaaa…?” Icha belum kasih usul nama adik laki-laki.He..he..


Setiap kali pula Icha tanya, kok adiknya ngga lahir-lahir sih Bunda.Kapan lahirnya?He..he..doain aja ya Icha segera punya adik.

52 thoughts on “Panggil Aku Kak Icha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s