No!

Halah anak Bunda ni ya sekarang bilang “ngga” aja pakai Bahasa Inggris. Seharian Minggu kemaren setiap apa yang Icha ngga mau dijawab dengan No!


::


Saat Icha makan pakai nugget, Ayah nggodain Icha.

“Bagi donk Dhe nuggetnya.”

“No!” Sambil di dekap piring nasinya.


Lalu Bunda lihat sayur yang disajikan di piringnya ngga disentuh sama sekali.

“Sayurnya di makan donk Cha.Jangan Cuma nuggetnya.” Sambil Bunda suapkan sayur ke mulutnya.

“No!” sambil nutup mulutnya.


:::


Bunda mau ke pasar sebentar beli kelapa.Sebenarnya ngga mau ngajak Icha karena siang itu lagi panas-panasnya, tapi pasti ngga mau ditinggal.Oleh Mbaknya mau dipakaiin topi biar ngga panas.Topi ditampiknya sambil nutup kepalanya pakai tangan dan bilang “No!” Hi..hi..akhirnya malah milih pakai helm.Ngga papa kegedean helmnya yang penting ngga kena panas langsung.


::::


Maen-maen dengan bonekanya, Icha berperan sebagai Ibunya yang lagi momong ceritanya.Jadi banyak ceriwisnya.Cerita saat itu Mbeknya mau naik motor sendiri trus dilarang sama Ibunya.

“Mbek, No!” Bilang Mama kalau mau naik motor. Ha..ha..itu

kan

kata-kata Bunda kalau melarang Icha mau naik motor sendiri.Jadi bilang No niruin Bunda ya?


:::::


Kebiasaaan Bunda ni di rumah kalau Icha lagi beraktifitas dan Bunda juga lagi “nganggur” jeprat sana jepret sini jadiin Icha model untuk foto-foto Bunda.Pastinya untuk dapat hasil yang oke modelnya diminta senyum, tertawa atau apa aja yang Bunda pingin.Maksa yaaa ha..ha..Nah ini yang bikin Icha kadang bete kalau dipaksa acting.

“Senyum manis donk Cha..ayooo..giginya mana liatin donk..!”

Saat itu dibalas dengan kata No! Pas banget bilang No ngga sengaja, jepret! Dapet deh

gaya

Icha seperti di foto.Gitu tuh kalau lagi bilang No!


Ayahnya sampai comment, Icha..Icha..seharian kok Na No Na No aja..hi..hi..bukannya itu permen Yah, Nano Nano!


48 thoughts on “No!

  1. laxita said: ahahhahaha, Icha latihan jadi seleb ngadepin wartawan infoteiment,eh mbk, tapi bisa mule dilatih basa inggris aja tuh.

    kikikikik..ngga mau jadi seleb tante ngga enak kemana2 ngga bebas *halah*
    iya alhamdulilah udah fasih nyanyi lagu I love U nya Barney sama twinkle twinkle little star, berhitung 1-10..:-)

  2. cantik3ah said: Hihihi….,lucunya.Kalaw anak sudah mengenal satu kata dipakai terus ya?

    pasti niruin bundanya …hehehe
    aku juga kalau gak ngebolehin, selain bilang enggak, ditambahin bilang NO
    lebih dapet efek gak bolehnya :))

  3. cantik3ah said: Hihihi….,lucunya.Kalaw anak sudah mengenal satu kata dipakai terus ya?

    hehehe… samaan nih sama icha anakku…. cuma kalo dia bilangnya justru yes tengkyu, jadi kalo ditawarin apa aja, ditanya mau makan, mau ikut gak pasti jawabannya yes tengkyu deh!!!

  4. myshant said: pasti niruin bundanya …heheheaku juga kalau gak ngebolehin, selain bilang enggak, ditambahin bilang NOlebih dapet efek gak bolehnya :))

    he..he..iya nih mbak ngikutin bundanya..
    iya bener lebih mantap ya kalau bilang no..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s