Mau ngelenong ya, Nak?





Hi..hi..Bunda geli sendiri lihat tingkah Icha ini.Foto ini diambil saat kita ke Taman Buah Mekarsari minggu lalu.Habis jalan-jalan kita istirahat duduk-duduk di bawah pohon rindang.Lalu Icha minta tas kecil yang Bunda bawa untuk mainan jadi “Ibu”.Seakan jadi Ibu beneran berceloteh memperingatkan anaknya yang lari-lari biar ngga jatuh.Dan masih lanjut terus dialog Ibu-Ibuan ini sampai beberapa lama.Adegan di foto Bunda ambil saat Icha yang jadi Ibunya ini mulai “mengobrak-abrik” tas Bunda.Nemu bedak dan Nivea lip care, Icha mau dandan dulu katanya, anaknya suruh nunggu di situ, ngga boleh ganggu. Mulailah Ibu Icha berdandan.Oya, untung bukan lipstick yang dibawa, kalau iya malah nambah awut-awutan muka Icha kena lipstick.Kayak yang tertangkap kamera ini nii..









“Aku udah cantik belum Bunda?”

“Waaaah udah cantik! Tapi belum rata Cha bedakannya.Bunda ratain dulu ya.”

Bunda ambil tisu basah pura-pura meratakan bedakan Icha, padahal untuk ngelap wajahnya yang belepotan kayak mau ngelenong…


44 thoughts on “Mau ngelenong ya, Nak?

  1. rayyaathira said: hihihihi Icha lucu banget sih kamu sayang…. jangankan Icha, Rayya aja yg anak laki2 seneng mainin cosmetic pouch bunda… asal jangan dipake aja bedak ma lipsticknya hehehe…😀

    dik Rayya dandanin Icha aja yaaa..:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s