[Bu Arum] Sekardus Mangga dari Indramayu

Sebelum cerita tentang mangga yang harum banget baunya ini, Bunda mau curhat dulu, boleh ya?


Kemaren malam Bunda bete banget!Perjalanan pulang ke rumah tidak seperti yang diharapkan.Habis Maghrib Bunda langsung cabut, mengejar waktu untuk naik bus feeder busway Grand Wisata.Tapi apa mau dikata setengah jam menunggu ternyata busnya ngga lewat-lewat juga.Pasti udah lewat niiii Alamat bakalan lama nih nunggu bus yang kosong ke arah Bekasi Timur.Benar saja banyak banget bus jurusan Bekasi Timur yang lewat tapi selalu penuh.Berharap ada omprengan yang lewat tapi ditunggu-tunggu tidak ada juga.Berkali-kali omprengan menuju Bekasi Barat, tapi karena motor Bunda titipin di tol Bekasi Timur mau ngga mau mesti turun di Bekasi Timur.Akhirnya lewat mobil omprengan yang masih kosong saat Bunda tanya katanya ke Bekasi Timur.Lega!Tapi karena kosong mobilnya tidak langsung masuk tol Semanggi tapi lewat bawah.Sampai di Kuningan (samping Indonesia Power) ternyata banyak banget penumpang yang menunggu mobil omprengan ke arah Bekasi.Tanpa nanya ke Bekasi Barat atau Timur mereka langsung naik aja.Sopirnya juga ngga woro-woro kalau mobil ini ke Bekasi Timur.Ketika sampai di Jati Bening mereka baru nanya ke Bekasi mana?Ya elah telat banget.Sebelnya sopirnya malah nanya banyakan mana Timur atau Barat.hampir semua jawab Barat, hanya Bunda sendiri yang Timur.Si sopir tanpa basa basi bilang kalau ke Barat saja, yang ke Timur diminta nyambung aja bus ke Bekasi Timur di Jati Bening.Haaaaaiiiiyaaaaaa pingin jitak rasanya! Sabar…sabar…


Sampai rumah sudah jam 21:00, capek dan ngantuk.Tapi ngga berlangsung lama, saat melihat kardus bertengger di meja.Kardus apa gerangan?Olalala..kiriman dari bu Arum dokter cantik.Semerbak harumnya mangga sudah tercium sebelum kardus dibuka.SMS dulu sama bu dokter bilang terima kasih, baru deeehhh comot mangganya.Ngga hanya mangga ternyata terselip kerudung pink cantiiiiik banget di kardus.Duuuuh makasih banyak lho bu dokter Kerudungnya langsung dicoba sambil makan mangga habis 2 biji sekaligus malam itu.Mangganya mantab, eunag bangets!

Searah jarum jam

1. Kardusnya yang ikut haruuuuummm baunya

2. Gemezzz mangganya

3. Ini tampilannya setalah dibelah, ngileeeer banget yaa pingin gigit

4. Bunda lagi pingin narsis *biasanya juga iya sih hi..hi..* pakai kerudung pink


47 thoughts on “[Bu Arum] Sekardus Mangga dari Indramayu

  1. evidakartini said: itu mangga gedong ya Mba Arie….. warnanya gak nahan nih bikin ngiler ajabtw, koq aku gak dikirimin sih??? aku kan tinggal di Bekasi juga, deket dengan dirimu, huhuhu…………

    iya mbak mangga gedong..

    bu arum silakan Pm mbak Pippi..:)

  2. caturhp said: wah tenan ki bu dokter pancen dermawan, makanya dulu pernah nawarin aku kue…. ternyata beneran to

    lha kan aku harus membalas kebaikan hati orang2 yang selalu tak riwuki………
    (termasuk mas catur yang sering tak riwuki masalah IT he…..he…he…..)

  3. arumbarmadisatrio said: lha kan aku harus membalas kebaikan hati orang2 yang selalu tak riwuki………(termasuk mas catur yang sering tak riwuki masalah IT he…..he…he…..)

    wah mba arieeee mangganyaaaaa….hmmmmm…ngiler niyyy…:D,
    btw kerudungny kembaran ma aq hihihi…

  4. n13ku said: wah mba arieeee mangganyaaaaa….hmmmmm…ngiler niyyy…:D,btw kerudungny kembaran ma aq hihihi…

    wah iya teh palagi yang bumil gini pasti ces-cesan deh iih

    kapan2 pakai bareng yuks kerudungnya…he..he..

  5. arumbarmadisatrio said: ha…ha…ha…..sebetulnya nggak usah di posting….nanti aku tambah terkenal sebagai juragan mangga…….

    Waduh, bu dokter baik banget, jadi pingin juga nih mangganya, jd beneran profesi keduanya juragan mangga ya, hehe, kirain becanda aja, pantes namanya bu Arum..

  6. arumbarmadisatrio said: ha…ha…ha…..sebetulnya nggak usah di posting….nanti aku tambah terkenal sebagai juragan mangga…….

    weits enak’e……… akhirnya nyampe juga ya kiriman mangganya……… bagi dong!

    mana photo narcis yg pake kerudung pinknya niih…………..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s