Kain bedong bayi kesayangan

Kain bedong saat Icha bayi itu masih disimpan sampai sekarang yang kini jadi kain kesayangan.Icha menyebutnya helet-helet.Kenapa Icha sebut helet-helet pernah Bunda ceritakan di sini.

Icha umur 4 bulan












Awalnya dulu Bunda kasih kain di bantal Icha biar keringat ngga langsung di bantal.Oleh Icha kecil, saat tidur kain itu malah dipegang-pegang terus lama-lama dijilat-jilat pakai lidah Sampai umur 1,5 tahunan masih saja kain itu suka dijilat-jilat kalau mau tidur..hi..hi..

Entah kapan kain itu sudah tidak lagi dijilat-jilat, tapi dicubit-cubit.Sejak dicubit-cubit itulah Icha punya kain bedong favorit.Setiap kali mau tidur kalau bantalnya ngga dilapisi kain kesayangannya Icha akan protes.Jadi kain itu cuci kering pakai cuci kering pakai lagi tiap hari.Tapi sejak musim hujan kadang kain kesayangannya tidak kering.Kalau dijelaskan kain itu masih basah Icha bisa mengerti.Tapi bantalnya tidak mau diganti dengan kain yang lain.Icha rela ngga cubit-cubit kain daripada pakai kain yang bukan kesayangannya.Hi..hi..itu lebih baik Nak.Ngga usah cubit-cubit lagi ya kalau mau tidur, peluk Bunda aja, oke?


Icha bersama kain bedong kesayangan…






27 thoughts on “Kain bedong bayi kesayangan

  1. Icha …banyak temenya kok yg masih simpen benda kesayangan waktu bayi…sampai sekarang Lisa punya "bantal bau Susu"..Pandya masih pegang2 teletubies "dipsy" untuk minum susu sambil ujung kepala dipsy masuk d lubang hidung hihihi……..

  2. Rie, si RK ngeliat foto bayinya Icha trus ngaku2 kalo itu dia hehehe…
    pas aku scroll ke bawah, diem deh dia.. jelas beda.. itu kan kk Icha…yg lagi kangen2an sama bedong kesayangannya..:D

  3. ardhanamesvari said: hehehehe…. senengnya vari dapet temen.. TOSS cha!sampe skg vari klo lg inget jg sll minta tidur sama ponk-nya (bedong bayi juga) mbak. Cm alhamdulillah masih mau diganti2 kainnya🙂

    waah Icha juga seneng nii ada temen he..he..kebiasaan bobonya ama bedong tersayang ya Vari tapi ya itu Icha cuman satu maunya ngga mau yang lain..

  4. lisapandya said: Icha …banyak temenya kok yg masih simpen benda kesayangan waktu bayi…sampai sekarang Lisa punya "bantal bau Susu"..Pandya masih pegang2 teletubies "dipsy" untuk minum susu sambil ujung kepala dipsy masuk d lubang hidung hihihi……..

    asyiiik temen Icha nambah lagi..
    lha Pandya kayak kamu waktu kecil bukan May..ha..ha..

  5. wehaz said: Rie, si RK ngeliat foto bayinya Icha trus ngaku2 kalo itu dia hehehe…pas aku scroll ke bawah, diem deh dia.. jelas beda.. itu kan kk Icha…yg lagi kangen2an sama bedong kesayangannya..:D

    ha..ha..RK sini yuks foto ama Icha..

  6. myshant said: kain bedongnya masih bagus banget pdhl ica udah gedekalau Bram punya guling bayi kesayangan, dan gak boleh disarunginduh, warnanya dari putih sampe’ coklat …huuu

    aslinya warnanya ngga kayak gt tante, dari yang hijau cerah sekarang dah burem..hi..hi..
    ha..ha..kayak ponakan demen ama guling kecoklatan itu..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s