Teman Baikku

Sehari-hari saat Bunda kerja, temen maen, yang buatin maem siang dan malam, antar sekolah, jemput sekolah,mandiin sore, nyuapin Icha ya sama Mbak Tum.Dari umur 7 bulan Mbak Tum momong Icha.Mbaknya anaknya rajin, sayang dan sabar momong Icha.Maka wajar kalau Icha menyebutnya teman baikku.


Saat itu kita lagi bersih-bersih di depan rumah.Anturium Bunda tersenggol kursi yang terdorong mbak Tum.Spontan Bunda teriak dan memperingatkan Mbak Tum supaya hati-hati.Oleh Icha dikira Bunda marahin Mbak.Seperti ngga rela Mbaknya dimarahin Icha berujar.

“Bunda ngga boleh gitu.Mbak jangan dimarahin.Mbak

kan

teman baikkku.Ayo Bunda minta maaf sama Mbak!”

He..he..Bunda ngga marah kok.Tapi ya akhirnya Bunda minta maaf ama Mbak karena teriak tadi, mestinya ngga usah panik.com kali yaCeritanya mau jadi contoh yang baik buat Icha juga.Kalau salah ya mau minta maaf gitu.


Kadang komentar-komentar Icha membela Mbaknya niruin Bunda kalau Icha lagi “nakal” ama Mbaknya.

“Bunda ngga boleh marah ama Mbak.Ntar Mbak pulang Boyolali lho.”

He..he..maaf deh Bunda marahin teman baik Icha, kalau Mbak salah ya memang mesti dimarahin.Ya ngga papa tho, Cha?

Note: foto Icha ama mbaknya saat mau berangkat sekolah pagi tadi


19 thoughts on “Teman Baikku

  1. hiks.. jadi inget asisten yang resign kemaren, padahal udah 4 tahun nemenin anak2, gara2 berselisih paham dgn asisten yang lebih senior di rumah hiks.. iya.. asisten yang baik tuh berasa jadi teman baik, makasih Icha udah mengingatkan…

  2. n13ku said: Wah lama juga ya Mba Tum momong Icha, gmn Icha ga sayang yah ma Mba Tumnya hehehe…

    iya mbak udah lama, alhamdulillah deh mbaknya juga ngga macem2 orangnya, kurang lebihnya pasti ada ya namanya juga manusia..:-)

  3. tejorini said: hiks.. jadi inget asisten yang resign kemaren, padahal udah 4 tahun nemenin anak2, gara2 berselisih paham dgn asisten yang lebih senior di rumah hiks.. iya.. asisten yang baik tuh berasa jadi teman baik, makasih Icha udah mengingatkan…

    4 tahun lumayan lama juga ya mbak..
    hari2nya banyak bersama jadi emang bener kata Icha jadi temen baik..:-)

  4. diyas said: wah Icha udah punya teman dan sahabat yang baik yaa, mau doong bude jadi teman baik icha..

    Subhanallah ichaaaa…. pinter banget deeeeh…..

    Bun, kapan ya, kita bisa kopdaran, pengen banget ketemu icha😉
    bunda maen donk, ke padang kira2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s