Perhatian

Seminggu yang lalu Bunda tidak masuk kantor karena pagi itu tiba-tiba sakit perut melilit-lilit ngga karuan dan berkali-kali keluar masuk kamar mandi.Sampai jam 09:00 Bunda masih ngringkuk aja di kamar.Mungkin Icha heran liat Bunda ngga biasanya kayak gini nanya ke Bunda.

“Bunda ngga kerja?”

“Ngga sayang, Bunda sakit perut ni.”

“O, Icha kasih minyak kayu putih ya Bunda!”

Selanjutnya Bunda “diurusin” ama Icha.Perut dikasih minyak kayu putih plus dipijit-pijit kaki Bunda.Saat ngoles-ngoles minyak kayu putih di perut Bunda sambil nasehatin Bunda ceritanya.

“Makanya jangan makan gorengan, coklat ama es, jadinay sakit khan!” Lho itu bukannya itu nasehat yang pernah Bunda sampaikan ke Icha saat Icha pilek? Hi..hi..ditiruin.Dan yang bikin Bunda terharu biru saat Icha mendoakan Bunda.

“Ya udah Bunda bobo aja ya.Ya Allah, semoga Bunda cepat sembuh.”


Semalam gantian Ayah yang sakit perut.Saat Bunda pulang kantor Ayah udah di rumah dan ngringkuk di kamar.Icha lagi liat The Pooh.Terus Bunda kasih tahu Icha.

“Cha, Ayah sakit tuh.Icha ngga nengok Ayah?”

“Udah Bunda.Tadi Icha udah do’ain kok.Ya Allah semoga Ayah cepet sembuh, gitu.”


Duuuh anakku sayang.Makasih perhatian dan doanya ya Nak..

43 thoughts on “Perhatian

  1. wayanlessy said: Alhamdulillah…senangnya punya anak yang pintar dan penuh kasih sayang..Semoga bunda dan ayah ndak sakit perut lagi ya..jangan makan sembarangan ya bunda…:))

    iya nih mbak alhamdulillah..
    makasih do’anya..:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s