Bobo pakai sandal

Semalam Bunda bawa sandal baru buat Icha.Sandal itu Bunda pesen dari temen kantor satu bulan yang lalu.Sebenarnya dua minggu yang lalu sudah jadi tapi ternyata ukurannya kekecilan, untung bisa ditukar dengan ukuran yang lebih besar.


Ini sandal kedua buat Icha yang modelnya kayak gitu.Waktu itu pernah dikasih gratis sama tante Nino –temen kantor Bunda-.Tapi sandal itu hilang saat naik motor ama Ayah karena Icha ketiduran jadi ngga nyadar sandalnya jatuh.Ayah juga baru ngeh setelah sampai di rumah, sandalnya sudah ngga ada di kaki Icha dua-duanya!Saat itu Icha kelihatan kecewa, selama beberapa hari masih suka nanyain sandal itu.Akhirnya Bunda pesan sendiri sandal itu yang modelnya persis dengan sandal yang hilang.


Ketika melihat sandalnya “kembali”, Icha seneng banget.

“Ini sandal yang kayak punya tante Nino itu ya Bunda?”

“Iya, pakainya hati-hati ya, jangan sampai hilang lagi.” Icha mengangguk dan langsung pakai sandal itu.

“Dibawa masuk ke kamar boleh khan Bunda?”Saat Bunda pulang semalam bawa sandal itu, Icha sudah siap-siap mau tidur.

“Iya boleh soalnya masih bersih sandalnya.” Ternyata ngga cuman dibawa ke kamar tapi dibawa naik ke tempat tidur!

“Lho Icha mau bobo kok pakai sandal?”

“Ngga papa, masih bersih khan?”

Ha..ha..yo

wis

lah pakai aja ya nduk.Sampai Icha tertidur pulas sandal itu baru dilepas dari kaki Icha oleh Ayah.

ini dia sandalnya

36 thoughts on “Bobo pakai sandal

  1. bundaicha said: boleh tante arum..:-)

    whuahahaha kaka icha neh ada-2 aja, sampe bobo bawa sandal capit hahaha
    Tar kalo Andra dah lancar pake sandal capit, mau donk bantu dipesankan yang kayak punya kaka Icha ya Tante Arie hehehehe

  2. seputarwida said: Icha,tante pinjem sandalnya boleh???Icha boboknya mepet tembok ya… tante juga seneng bobok mepet tembok, adem hehehe

    waah jangan tante ntar kalau dipinjam ngembaliinnya gimana..jauh euy..:)

    iya sukanya mepet2 gt..

  3. sweetdeandra said: whuahahaha kaka icha neh ada-2 aja, sampe bobo bawa sandal capit hahahaTar kalo Andra dah lancar pake sandal capit, mau donk bantu dipesankan yang kayak punya kaka Icha ya Tante Arie hehehehe

    siip nanti bilang aja ya ntar tante pesenin deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s