Ku bukan superstar…

Pagi-pagi terdengar nyanyian merdu dari kamar mandi ….


ku bukan superstar kaya dan terkenal

ku bukan saudagar yang punya banyak kapal

ku bukan bangsawan

ku bukan priyayi

aku hanya orang yang ingin dicintai


Haaalaaah anak Bunda nyanyi bukan superstarnya Project Pop! Hi..hi…

Itu seminggu yang lalu, saat Icha minta mandi sendiri di kamar mandi.Bunda yang denger Icha kontes di kamar mandi hanya bisa senyum senyum sendiri, kok ya hafal tho nduk lagu itu!


Berawal dari sering distelnya lagu itu lewat MP3 di mobil Mami (kakak Bunda) waktu di Boyolali, sepertinya Icha jadi suka lagu itu.Waktu itu hanya rengeng-rengeng aja belum hafal liriknya.


Sabtu kemaren Bunda beli CD nya sik asiknya Project Pop.Saat distel lagu bukan superstar, Icha bener-bener menyimak.Selesai lagunya puter lagi, selesai puter lagi begitu terus sampai Icha bosan..hi..hi..Pun saat malam mau tidur yang biasanya minta stel Barney atau Baby TV nya Indovision, saat itu minta distelin bukan superstar.Sabtu siang sampai malam Project Pop mengudara terus di rumah Bunda ha..ha..Sampai malam terbangun ,minta distelin bukan superstar juga!Wadow ngga bosan-bosan daaah.


Alhasil, Senin siang saat Bunda telepon ke rumah, Bunda tanya lagi ngapain?

“Icha lagi stel bukan superstar, Nda!”

“Coba ikutin lagunya, Bunda pingin denger.”

“Andai aku Pasha Ungu, semua wanita khan memburuku…Andai aku Ariel Peterpan..dst..”

Huaaaaa…daaah apal dari awal.Yang paling kenceng saat nyanyi ya reffnya tadi..ku bukan superstar, kaya dan terkenal..


Terus yang paling dia ngikik kalau nyanyi yang kata-kata ini..andai aku Letto,

wis

mesti aku wong Jowo!Medhok dan ngomongnya njudir juga niruin Oon Project Pop yang bilang wong Jowonya emang agak njudir di video klipnya.Halah..halah anakku!

47 thoughts on “Ku bukan superstar…

  1. hehehe…dd jg lagi suka lagu ini & laskar pelangi-nya nidji, biasanya minta pasang lagu ini dari HP aa-nya.
    kalo album six-a-six aku dah hapal luar kepala semua text-nya…abis tiap naik mobil dd maunya "geleng-geleng (metal & dugem)"

  2. hahahha…………. Icha Icha………. mas haris dan mb ajeng juga suka tuuh Cha……..

    mamanya juga … persis dengan Icha pas di kata2x … andai aku Letto, wes pasti aku wong jowo……….hahahahhah

  3. siera2505 said: hehehe…dd jg lagi suka lagu ini & laskar pelangi-nya nidji, biasanya minta pasang lagu ini dari HP aa-nya.kalo album six-a-six aku dah hapal luar kepala semua text-nya…abis tiap naik mobil dd maunya "geleng-geleng (metal & dugem)"

    waaaa..tante hafal semua lagunya project pop, ntar ni Icha ikut jejak tante.he..he..

  4. dewayanie said: hahahha…………. Icha Icha………. mas haris dan mb ajeng juga suka tuuh Cha…….. mamanya juga … persis dengan Icha pas di kata2x … andai aku Letto, wes pasti aku wong jowo……….hahahahhah

    thos tante..liriknya lucu yaaa

Leave a Reply

