Ni!

Tumben suatu hari Icha minta pijit Bunda.

“Bunda nanti habis mandi aku dipijit ya kayak dipijit bu

Novi
!” Bu Novi itu yang suka mijit Icha di rumah.Emang sudah lama banget Icha ngga pijit bu Novi, kangen dipijit kali ya.Habis mandi Bunda mulai pijit Icha kayak bu Novi mijit Icha.Dengan memakai minyak tawon, mulai dari telapak kaki, betis, paha, punggung, tangan, kepala, pokoknya urut dan Icha sangat menikmati.

“Enak Bunda –saat Bunda nyet-nyet telapak kakinya-, situ lagi Bunda!” Walah dah tahu enaknya dipijit di telapak kaki, Bunda juga paling suka dipijit di situ.

Saat Bunda pijit Icha Ayah ikut-ikutan.

“Sini Ayah juga pijit Icha!”

“Ni!” kata Icha sambil nyodorin kakinya.


Nah sejak itulah “ni” dari kata “ini” jadi password Icha kalau minta pijit..hi..hi..Kalau udah ni sambil nyodorin kaki, Ayah atau Bunda sambil merem pun sudah tahu maksud Icha, langsung mijit telapak kaki Icha.Kadang minta satu kaki Ayah yang mijit satu kaki lagi Bunda yang mijit.Wah, kayak tuan puteri deh!


25 thoughts on “Ni!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s