[Teh Dina] Kartu Pos cantik dari Nagasaki

Satu menit yang lalu saya baca postingan teteh tersayang yang lagi marah-marah dengan kantor pos hi..hi..Mungkin tahu kali kantor pos lagi dimarahin teteh.Karena ngga berapa lama kemudian

OB
kantor datang ke meja saya.

“Mbak, kenal ngga sama keluarga ini?”

Mata saya tidak berkedip sejenak mengamati keluarga bahagia ini.

“Oiya iya itu kartu pos buat saya!”

Teeehhh Dinaaaaaaaaaaaaaa udah nyampe kartu posnya!Makasih banyak ya Teh mengirimkan kartu pos yang cantiiiik banget, happy family, semua tersenyum bahagia.Semoga begitu ya Teh selamanya.Peluk erat buat Teteh sekeluarga, kangeeeeenn!!!!

23 thoughts on “[Teh Dina] Kartu Pos cantik dari Nagasaki

  1. tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha ha
    btw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

  2. diyas said: tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha habtw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

    Koq elly gak dikiriimin, teh??

  3. diyas said: tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha habtw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

    waaah….nyambung jadinya neh ma Dina…hehehehe…selamat yaaaa….

  4. diyas said: tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha habtw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

    *Nungguin tukang pos dengan setia di depan pintu*… :))

  5. diyas said: tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha habtw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

    ikut senang..

  6. diyas said: tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha habtw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

    hmmm lagi nginget2 nih… dah berapa tahun ya gak pernah nerima kartu pos lagi….

  7. diyas said: tuh kan.. abis diomelin langsung pada sibuk nganterin kartu pos saya, coba dari kemarin saya teriakinnya yaa.. ha ha habtw.. jangan dipake nakutin tikus yaa.. soalnya tikus disini juga udah nga takut tuh ha ha ha emang di jepang nga ada tikus xe xe xe

    haa..ha…takuuut ama teteh ntar kena bogem..:))
    hi..hi..tikusnya dah lari duluan, kena efek semprotannya teteh tuh..:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s