Akhirnya ke salon potong rambut!

Poni dan rambut Icha selama ini Bunda yang potong sendiri.Sebenarnya sudah lama Bunda pingin ngajak Icha ke salon untuk merapikan rambutnya.Tapi selalu saja gagal, dari rumah mau tapi sampai di salon ngga mau dipotong.


13 oktober 2008


Senin sore saat Bunda ajak Icha beli tanah pupuk di tukang kembang, masih di atas motor tiba-tiba saja di tengah jalan Icha bilang mau potong rambut!

“Bunda ke salon yuk?Icha mau potong rambut!”

“Oya?Yang bener Cha mau potong rambut di salon?”

“Iya Icha mau potong rambut, tapi nanti dipangku Bunda ya.”

Masih ngga percaya pertanyaan itu Bunda ulang lagi.

“Yakin Icha mau ke salon potong rambut.”

Dan jawabnya tetep iya.


Selesai beli tanah pupuk, motor Bunda belokkan ke salon yang ada di ruko komplek.Saat parkir Bunda masih aja menanyakan keyakinan Icha bener ngga mau ke salon potong rambut.Sekali iya tetep iya!


Dengan antusias Icha masuk ke salon, langsung cari tempat duduk dan berkaca!

“Mau dipotong gimana, bu?”

“Rapiin aja mbak, poni ama rambut belakangnya.”

Poninya mau dibentuk kayak gimana?Dibikin kayak Nia Ramadhani ya?” Halah si mbak, poni kayak gimana tho Nia Ramadhani itu..

“Biasa aja mbak, poni Dora aja!”

Lalu dengan nyantai Icha dipangkuan Bunda dan mbaknya motong rambutnya.Kres!Kres! Rapi dalam sekejap karena memang sedikit yang dipotong.Yang lucu saat mau diblow pakai hair dryer.Selama ini Icha belum pernah pakai hair dryer.Saat dinyalakan dan mulai menyentuh rambut Icha, spontan Icha menghindar dari hair dryer itu.Setiap kali mau di hair dryer, menghindar lagi begitu terus.Panas, katanya!Dan ngga mau lagi diblow.Hi..hi..

28 thoughts on “Akhirnya ke salon potong rambut!

  1. wah tambah cantik dong dengan poni ala dora..
    eh btw dora yang mana nih, dora emon? masak sih? ooooo baru inget dora film kartun itu ya bun? soalnya disini nga ada si dora itu ha ha ha
    sorriiii di mori srowberi maklum budhe nya wis tue

  2. diyas said: wah tambah cantik dong dengan poni ala dora..eh btw dora yang mana nih, dora emon? masak sih? ooooo baru inget dora film kartun itu ya bun? soalnya disini nga ada si dora itu ha ha hasorriiii di mori srowberi maklum budhe nya wis tue

    dasar nih si bude yg satu nih…………….:)

    Icha tambah cantik berponi gitu…. kayak orang jepun deh……….

  3. diyas said: wah tambah cantik dong dengan poni ala dora..eh btw dora yang mana nih, dora emon? masak sih? ooooo baru inget dora film kartun itu ya bun? soalnya disini nga ada si dora itu ha ha hasorriiii di mori srowberi maklum budhe nya wis tue

    wiiisss….persis Dora tenan Cha…tinggal bilang bunda suruh nyariin boots-nya..

  4. diyas said: wah tambah cantik dong dengan poni ala dora..eh btw dora yang mana nih, dora emon? masak sih? ooooo baru inget dora film kartun itu ya bun? soalnya disini nga ada si dora itu ha ha hasorriiii di mori srowberi maklum budhe nya wis tue

    icha jd tambah nggemesin!
    vari bahkan blm pernah aku ajak ke salon sama sekali mbak. Klo di hair dryer dia juga ga mau, pernah aku coba dirumah, baru denger suaranya dia udah lari

  5. diyas said: wah tambah cantik dong dengan poni ala dora..eh btw dora yang mana nih, dora emon? masak sih? ooooo baru inget dora film kartun itu ya bun? soalnya disini nga ada si dora itu ha ha hasorriiii di mori srowberi maklum budhe nya wis tue

    ha..ha..ha..si Budhe dasar!

  6. dewayanie said: dasar nih si bude yg satu nih…………….:)Icha tambah cantik berponi gitu…. kayak orang jepun deh……….

    emang tuh budhe..moso Doraemon ya tante..:))

    matanya sipit jadi kayak orang jepun ya tante tapi kulitnya gosong he..he..

  7. ardhanamesvari said: icha jd tambah nggemesin!vari bahkan blm pernah aku ajak ke salon sama sekali mbak. Klo di hair dryer dia juga ga mau, pernah aku coba dirumah, baru denger suaranya dia udah lari

    saya paksa paksa ngga mau malah mau sendiri kayak gini kebeneran mbak wit..:-)
    he..he..sama donk ama Icha ngga nyaman dengan hair dryer

  8. ardhanamesvari said: icha jd tambah nggemesin!vari bahkan blm pernah aku ajak ke salon sama sekali mbak. Klo di hair dryer dia juga ga mau, pernah aku coba dirumah, baru denger suaranya dia udah lari

    selamat Icha, udah gede ya..he..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s