Tiup lilin lagi :-)

Sejak Bunda belikan kue ulang tahun mini di hari ulang tahunnya bulan Maret lalu plus lilin angka 3 yang ditiupnya dengan riang gembira, Icha jadi suka request kue ulang tahun dan tiup lilin.Untung di toko kue komplek kita menyediakan pilihan kue-kue mungil.Jadi setiap Icha minta kue ulang tahun kita belikan yang mungil itu.Walaupun suatu kali pernah minta kue ulang tahun yang berukuran besar juga, tapi ketika kita pilihkan yang lebih mungil tidak protes.Yang penting bisa makan kue ulang tahun itu –harus yang ada coklatnya- dan tiup lilin. Layaknya ulang tahun ritual lagu selamat ulang tahun mesti dinyanyikan dan selanjutnya acara tiup lilin ngga ketinggalan.Ngga cukup sekali lilin dinyalakan tapi berkali-kali, habis tiup lilin diiringi tepuk tangan dan tawanya yang riang gembira.Duh senangnya Icha!

Sabtu kemaren Ayah dapat kiriman kue kotak besar dari temennya.Yang paling senang pastinya Icha.Ritual tiup lilin pastinya ngga ketinggalan.Selanjutnya kue dipotong-potong dan dibagi-bagi ke tetangga, karena kue sebanyak itu pasti ngga akan habis buat kita yang hanya berempat di rumah.Sebelum potong kue, coklat yang ada dilapisan tengah sudah lebih dulu “dithithilin” –diambil sedikit-sedikit- oleh Icha.Alhasil di beberapa potongan roti ada yang coklat tengahnya udah kosong melompong.”Icha mau coklatnya aja, yang kuning buat Bunda katanya.”

30 thoughts on “Tiup lilin lagi :-)

  1. cikicikicik said: hihihihi jadinya nggak ulang tahun, tapi ulang hari dong Cha!**tante Wahida nunggu kiriman kue bolong tanpa coklat aahh**

    betul tante enaknya emang ulang hari nih..mau dikirim ke mana nih tan kuenya..:)

  2. sakurazahro said: hehehe buat anak2 ritual tiup lilin memang menyenangkan…..tapi jangan lupa kuenya dibagi ya cha, gede banget tuh setengah aja ya ya ya

    iya nih tante retno, amat menyenangkan…oo pasti tante dikirim, tunggu ya Tan..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s