Boneka buat Icha

Boneka kesayangan Icha tambah lagi deh.Dua minggu ini Icha dapat hadiah boneka lagi.Wah , senangnya Icha…



Boneka cantik ini kalau diputar dibelakangnya bisa muncul musiknya dan geleng-geleng kepala ke kanan dan ke kiri.Bunda beliin boneka ini sebagai janji Bunda pada Icha.Minggu lalu Icha sempet panas 2 hari Selasa dan Rabu.Bunda juga sempet ngga masuk hari Rabunya.Kamis Bunda terpaksa masuk karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.Saat Bunda mau berangkat kerja Icha rewel ngga mau ditinggal.Bunda janji pada Icha nanti sore dibeliin boneka.Walaupun dengan berat hati akhirnya Bunda boleh kerja.Bunda kerja juga dengan hati ngga tenang meninggalkan Icha sakit saat itu.Setiap Bunda telepon ke rumah yang ditanyain “Bunda sudah beli boneka Barney belum?”.Memang request Icha beli boneka barney tapi karena boneka barneynya sudah punya dua, maka Bunda pilihkan boneka cantik itu.Mulanya Icha terlihat kecewa karena bukan boneka barney yang Bunda belikan.Tapi setelah melihat bonekanya geleng-geleng dan ada musiknya, Icha mulai suka.Boneka itu kini diberi nama adik Sisi.Entah darimana nama adik Sisi ini, tapi sudah sejak lama kalau bermain peran boneka yang mana saja dipanggilnya adik Sisi.Kayaknya boneka ini yang cocok diberi nama adik Sisi.


Segala macam pernak pernik Barney Icha menyukainya.Maka ketika Bunda lihat ada sandal Barney Bunda tertarik untuk beli satu buat Icha.Ternyata saat dicoba di rumah sandal itu agak kecil di kaki Icha.

“Ma, ini khan sandal buat adik bayi!” he..he..begitu komentar Icha saat nyoba sandal itu kecil di kakinya.Tapi walaupun kekecilan tetep saja Icha suka pakai.Nanti kalau Bunda nemu lagi sandal barney yang agak gede Bunda beliin ya sayang.


“Ma, Icha punya boneka koala!” teriak Icha girang di ujung telepon sore kemaren.

“Boneka koala? Siapa yang beliin dhe?” tanya Bunda.

“Ayah.” kata Icha.

Setelah Bunda konfirmasi ke Ayah ternyata bukan Ayah yang beliin.Tapi Ayah dapat oleh-oleh dari temannya yang habis bepergian.Tas dan boneka koala itu buat Icha.Wah, begitu Bunda lihat tas dan bonekanya Bunda juga suka.Lucu banget bonekanya.Icha juga sangat senang dengan boneka itu.

“Tas dan boneka koalanya buat Bunda aja ya Dhe?” goda Bunda

“Ngga boleh itu khan punya Icha!” He..he..iya Bunda cuma bercanda kok.


48 thoughts on “Boneka buat Icha

  1. bundaicha said: Entah darimana nama adik Sisi ini, tapi sudah sejak lama kalau bermain peran boneka yang mana saja dipanggilnya adik Sisi.

    Itu tandanya, Icha pengin punya adik cewek, bunda…..;-p

  2. bundaicha said: Entah darimana nama adik Sisi ini, tapi sudah sejak lama kalau bermain peran boneka yang mana saja dipanggilnya adik Sisi.

    ai..ai..ai…lucunyaaaaaaaa sandal berneyy, pinjammm dunk chaaa…

  3. bundaicha said: Entah darimana nama adik Sisi ini, tapi sudah sejak lama kalau bermain peran boneka yang mana saja dipanggilnya adik Sisi.

    deuu icha.. banyak banget bonekanya.. bagi dong satu..😉

  4. niwanda said: Koleksi Icha banyak yaaa🙂.

    ih bunda, itu boneka kriwilny yg bisa joget sama kyk pny naura, oleh2 dari omanya pas hajian, tp klo punya naura bonekanya dah cacat tuh hihihi…..
    Kakak icha maen boneka yuks, naura jg seneng bgt klo maen boneka ^_^

  5. n13ku said: ih bunda, itu boneka kriwilny yg bisa joget sama kyk pny naura, oleh2 dari omanya pas hajian, tp klo punya naura bonekanya dah cacat tuh hihihi…..Kakak icha maen boneka yuks, naura jg seneng bgt klo maen boneka ^_^

    ayuks adik naura maen sini donk..kalau anak2 gt ya mainan kadang ngga awet..sebentar juga dah ngga utuh lagi, minta beli lagi ya dik ama mama.:)

  6. diyas said: he he he lagi seneng warna ungu ya Cha..

    bonekanya lucuuuuu banget…. dirumah anak2 sengaja saya jauhkan dr boneka2 apadahal ada tuh seplastik kantong besar, ini dilakukan atas sarang dokter🙂, krn anak2 ternyata ada semacam alergi terhadap debu gitu…

  7. tentangkami said: bonekanya lucuuuuu banget…. dirumah anak2 sengaja saya jauhkan dr boneka2 apadahal ada tuh seplastik kantong besar, ini dilakukan atas sarang dokter🙂, krn anak2 ternyata ada semacam alergi terhadap debu gitu…

    iya jeng boneka bulu2 gt emang rentan buat anak2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s