Syukur Bunda hari ini


“Mbak udah baca Ayah Bunda terbaru belum?” Begitu sapaaan pertama teman Bunda di ujung telepon.Bunda belum “ngeh” itu suara siapa.

”Maaf, ini siapa ya, suaranya kecil banget?” Jawab Bunda yang memang agak kecil suara di ujung telepon.

“Halah, mbakyu, iki Arry –namanya sama ama nama panggilan Bunda- !”

“Oiya..iya Jeng.Kenapa Jeng.Ada berita apa di edisi Ayah Bunda?”

“Selamat ya, kamu jadi pemenang pertama sayembara Ayah Bunda 2008!Weee Camcoder itu akhirnya jadi milikmu!”

“Alhamdulillah.Yang bener jeng?Masa sih?” Bunda masih dalam sejuta tanya bener apa ngga.

“Bener lah, coba deh cek di halaman 5!”

Segera Bunda buka majalah Ayah Bunda No.11 26 Mei – 8 Juni 2008 itu di halaman 5 paling kanan “Selamat! Pemenang Sayembara Merekam Momen Penting Bersama SONY.” Ya Allah nama Bunda ada diurutan pertama.

“Tapi ini ngga KKN khan?” tanya Bunda pada jeng Arry.Bunda tanya begitu karena Bunda mengirimkan formulir itu nitip jeng Arry yang saat itu ada presentasi di kantor Bunda.Jeng Arry memang bekerja di marketingnya Ayah Bunda.

“Ya ngga lah mbak.Aku ngga ikut campur sama sekali.Dan undian itu khan dicomot acak dari ratusan formulir sayembara yang dikirim pembaca!”



Bunda ingat saat sedih Bunda 28 Maret yang lalu, saat Bunda berusaha ikhlas melepas kamera kesayangan Bunda jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggungjawab.Banyak yang mendo’akan –salah satunya temen-temen MPers- atas ijin-NYA Bunda mendapat gantinya yang lebih baik.



Alhamdulillah ya Allah, penuh syukur Bunda hari ini.Engkau ijinkan Bunda jadi pemenang camcorder DCR-SR45E HDD itu.Semoga hadiah itu bermanfaat buat kami semua.



"Jika seorang hamba bertanya kepadamu tentang diriKu, maka katakanlah bahwa Aku dekat dan aku mengabulkan do’a orang yang meminta kepadaKu."


(QS.Al-Baqarah 186)

doc.formulir sayembara & pengumuman




59 thoughts on “Syukur Bunda hari ini

  1. bundaelly said: waaaaaaaaaah.. ikut senneeenggg!! rezeki emang kagak kemanaa..btw, boleh dong digunakan kalo kita kopdaran nanti.🙂

    makasih mbak elly….hayoo atuh kapan jadinya kita kopdaran nih, mbak elly sibuk mulu..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s