Gualaks!

Hiiii anak Bunda ini kadang bisa galak juga lho, kalau apa yang sudah Icha bilang sesuatu ngga mau ke kita tapi kita tetap melakukannya.Yang sering galak ini saat rambutnya disisir.Bangun tidur biasanya khan rambutnya rengket gitu ya, emang agak susah disisir.Bunda sudah pelan-pelan nyisirnya ditambah masih dipegang ujungnya biar ngga sakit.Tapi terkadang masih ketarik juga kali ya.Kalau udah gitu biasanya langsung teriak.

“Aduh, Mama sakiiiittt!!!” He..trus Bunda bilang iya maaf..maaf sambil lanjut sisir, entah sakit bener apa ngga kadang masih suka teriak juga.

“Mama, sakit!!Di bilangin dari tadi kok!” he..he..gualaksnya keluar deh.


Hari Minggu kemaren ketemu tante

Irma
-tetangga sebelah rumah- di pengajian cerita tentang Icha.Gini ceritanya :

“Kemaren khan ada pengamen tuh.Trus Ichanya keluar sambil bilang, maaf ya Bang! Eh yang ngamen masih aja tetep nyanyi.Icha bilang lagi, maaf Bang! Si pengamennya tetep aja ngga beranjak.Ichanya marah-marah, maaf baaaangggg di bilangin dari tadi kok!!”

Waduh…maaf ya pak pengamen kalau Icha lagi gualaks!


38 thoughts on “Gualaks!

  1. n13ku said: hahahaha…..kak icha sama ma kponakanku namanya sama icha jg,ndut jg n umurnya jg sama,dan sama2 gualaks……:D

    wah ponakannya yang di kuningan itu ya tan?salam ya tante kalau besok jumat jd kesana….:)

  2. evidakartini said: hahahaha……. Icha…Icha….. enak dong yah kalo Icha udah bisa galak ginikalo ada yang nakal tinggal dimarahin aja, mamahnya gak usah repot ngebelain 🙂

    ha..ha..bisa jadi mandiri tuk marah ya tante…:)).

  3. evidakartini said: hahahaha……. Icha…Icha….. enak dong yah kalo Icha udah bisa galak ginikalo ada yang nakal tinggal dimarahin aja, mamahnya gak usah repot ngebelain 🙂

    klo liat fotonya (yg lagi pura2 galak) gitu sih tetep aja lucu, ga bs ngebayangin icha galak…

  4. evidakartini said: hahahaha……. Icha…Icha….. enak dong yah kalo Icha udah bisa galak ginikalo ada yang nakal tinggal dimarahin aja, mamahnya gak usah repot ngebelain 🙂

    he..he..ntar di posting yang Icha galak beneran ya tante..:)

  5. evidakartini said: hahahaha……. Icha…Icha….. enak dong yah kalo Icha udah bisa galak ginikalo ada yang nakal tinggal dimarahin aja, mamahnya gak usah repot ngebelain 🙂

    Walah icha kok galaknya nggemesin gitu ciiiiiiih……… cini cini tante cubitin..hihihi

  6. evidakartini said: hahahaha……. Icha…Icha….. enak dong yah kalo Icha udah bisa galak ginikalo ada yang nakal tinggal dimarahin aja, mamahnya gak usah repot ngebelain 🙂

    jangan2… galaknya nurun dari emak’e kali nih..hihihihihihi*kabur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s