Icha sudah besar

Besok, tepat sebulan sudah Icha pisah dari dotnya.Sampai hari ini sama kita (Ayah, Bunda dan mbaknya) tidak lagi minta susu di botol dot.Tapi beberapa waktu yang lalu menurut cerita mbaknya saat di rumah Mbah, tiba-tiba minta susu di dot sama Om Bowo – kembaran Ayahnya -.Minta botol dot itu karena ternyata di tempat Mbah ada botol Icha waktu kecil dulu yang masih ada tertinggal di sana.Untungnya Omya juga tahu kalau Icha udah disapih ama dot.Oleh Omnya dibilang kalau dotnya udah digigit tikus, jadi ngga boleh dipakai lagi.Alhamdulillah nurut, ngga minta botol lagi.

Kadangkala kalau melihat anak yang ngedot Icha masih mupeng (muka pengen), ngliatian gitu.Trus pasti nanya.

“Adiknya kok ngedot,Ma?”

“Iya adiknya khan masih kecil.Jadi mimik susunya pakai dot.”

“Kalau Icha?”

“Kalau Icha khan udah besar.” Trus Icha nyerocos menceritakan beberapa hal tentang dirinya pakai hitungan jari.

“Iya.Kalau Icha udah besar.Mimik ngga pakai dot, pakai gelas.Makannya ngga berantakan.Trus besok nyetir sendiri.Icha bisa naik motor sendiri….”

“Oke dech siip!Kalau udah besar mau jadi apa?”

“Mau jadi dokter.Biar bisa nyuntik Barney, sama Ayah sama Bunda sama Mbak.” Amin..semoga tercapai ya Nak cita-citamu kalau udah besar nanti.

36 thoughts on “Icha sudah besar

  1. Amiiin… nanti kuliahnya bareng vari yaa..😀
    penyapihan vari kyknya masih berat nih prosesnya.. skg klo ditanya kapan mau lepas dot malah dia jawab "ga mau!" dipancing lagi klo dia sudah besar, dijawab "vari ga mau besar" :((

  2. Mudah2an ntar jadi dokter.. nanti tante berobat ke icha yaaa…, Amien.
    Tapi si kaka klo ditanya mau jadi apa klo udah besar kok jawabannya gini yah.."akiu mo jadi doten (baca dokter).. tapi isti loyen (baca lawyer)…*gubrak*

  3. ardhanamesvari said: Amiiin… nanti kuliahnya bareng vari yaa.. :Dpenyapihan vari kyknya masih berat nih prosesnya.. skg klo ditanya kapan mau lepas dot malah dia jawab "ga mau!" dipancing lagi klo dia sudah besar, dijawab "vari ga mau besar" :((

    asyiik ntar kita belajar bareng ya Variii…eh kost tempat tante wit sekalian yak..:D

    gpp mbak wit, emang mesti nunggu anak benar-benar siap mau lepas dotnya..

    ha..ha..vari ada-ada aja, ngga mau besar ntar ngga bisa kuliah ama Icha donk..:))

  4. wietjevanbawor said: Mudah2an ntar jadi dokter.. nanti tante berobat ke icha yaaa…, Amien.Tapi si kaka klo ditanya mau jadi apa klo udah besar kok jawabannya gini yah.."akiu mo jadi doten (baca dokter).. tapi isti loyen (baca lawyer)…*gubrak*

    amiin..makasih doanya tante..
    ha..ha..si kakak lucu deh pasti ajarannya mama nih..*kabuuur*

  5. rinrinjamrianti said: aamiin, mudah2an tercapai cita2nya ya sayang….

    knp kalau anak ditanya cita2 pasti jadi dokter ya ?

    btw. Amin …mudah2an terkabul ya Cha…biar budhe nanti ngirit kalau berobat ..gratis….hihihi
    tapi ntar dr Icha bangkrut dong semua minta gratisan….

  6. titileksono said: knp kalau anak ditanya cita2 pasti jadi dokter ya ?btw. Amin …mudah2an terkabul ya Cha…biar budhe nanti ngirit kalau berobat ..gratis….hihihitapi ntar dr Icha bangkrut dong semua minta gratisan….

    he-eh ya budhe kompakan semua mau jadi dokter…:)

    makasih doanya budhe..ngga papa gratis semua khan sambil beramal budhe..he..he..

  7. titileksono said: knp kalau anak ditanya cita2 pasti jadi dokter ya ?btw. Amin …mudah2an terkabul ya Cha…biar budhe nanti ngirit kalau berobat ..gratis….hihihitapi ntar dr Icha bangkrut dong semua minta gratisan….

    pinternya Icha…. kalo jadi dokter ntar nte Pi berobatnya gratis ya…… hehehe

  8. titileksono said: knp kalau anak ditanya cita2 pasti jadi dokter ya ?btw. Amin …mudah2an terkabul ya Cha…biar budhe nanti ngirit kalau berobat ..gratis….hihihitapi ntar dr Icha bangkrut dong semua minta gratisan….

    duuuh… pinternya dek icha… mmuah, mmuah…

  9. titileksono said: knp kalau anak ditanya cita2 pasti jadi dokter ya ?btw. Amin …mudah2an terkabul ya Cha…biar budhe nanti ngirit kalau berobat ..gratis….hihihitapi ntar dr Icha bangkrut dong semua minta gratisan….

    Icha udah gede nantui temenan ama Mas Ghi yaa…

  10. evanda2 said: Icha udah gede nantui temenan ama Mas Ghi yaa…

    wow..icha udah gede ya..:)
    mbak arie, kadang aku juga suka ngiri kalo liat anak kecil bisa ngedot, krn kezia mulai bayi gak mau minum pake dot, musti disendokin, itu sampai sekarang…untung minumnya cepet…

  11. diansawong said: wow..icha udah gede ya..:)mbak arie, kadang aku juga suka ngiri kalo liat anak kecil bisa ngedot, krn kezia mulai bayi gak mau minum pake dot, musti disendokin, itu sampai sekarang…untung minumnya cepet…

    iya mbak ngga kerasa udah menjelma jadi gede..
    wah malah bagus mbak ngga kenal dot..siip deh yang penting minumnya tetep banyak yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s