Cicak ngga bisa ngomong!

Tadi malam sebelum tidur, sehabis sikat gigi, cuci muka, kaki dan tangan Icha agak susah diajak ganti baju.Habis dari kamar mandi malah lari

sana

lari sini, susah ditangkap.


Bunda mencoba mengalihkan perhatiannya.

“Wah, ada cicak di atas gede banget ya!”

“Mana Bunda cicaknya!!!” Sambil berlari mendekati Bunda.Yipppiii berhasil juga mendekat ke Bunda.Segera setelah Icha mendekat, ditangkap dan dipakein baju.Sambil pakai baju terus bertanya tentang cicak – cicak hanya cerita khayalan Bunda, ngga ada di tembok maupun di eternit saat itu -.

“Mana ya cicaknya tadi.Wah, udah pergi Dhe, sembunyi kali ya.Tadi Bunda bilang ke cicak.Cicak tungguin Icha ya, jangan sembunyi dulu.Eh, cicaknya ngga mau, katanya mau cepet-cepet pergi aja.”

“Mama!!!Cicak khan ngga bisa ngomong.Mama ni ya dibilangin kok!!”Sambil bersungut-sungut kesal meningglkan Bunda.Untung ganti bajunya udah selesai.


He..he..Bunda diprotes!Maaf ya sayang, khan Bunda cuman cerita pura-pura.Seratus dech buat Icha, memang bener cicak tidak bisa ngomong.


30 thoughts on “Cicak ngga bisa ngomong!

  1. ardhanamesvari said: anak pinter kok ya dibilangin gitu ya cha.. pasti protes lah.. hehehe..itu sprei & sarung gulingnya cantik bener, strawberry shortcake

    he..he..makasih tante..

    iya nih tante Icha juga suka strawberry shortcake..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s