Kabar Baik dari Mbah

Kemaren Bapak Boyolali telepon membawa dua kabar baik.

Pertama

Bapak dan Ibu Bunda dari Boyolali yang suka dipanggil Icha Mbah To dan Mbah Is mau datang ke

Jakarta

hari Jumat besok – pas ulang tahun Icha donk – Horeeee!!! Ada undangan nikahan anaknya tante Diana – kakak adik ipar Ibu – di Balai Sudirman tanggl 29 Maret 2008 sekalian nengok ketiga anaknya di Bogor dan Bekasi plus tentu saja menengok cucu-cucunya.Tapi sayang keluarga mas Dedi yang di Solo tidak bisa ikut karena mbak Della ada lomba nari.Yaaaaa..tapi katanya liburan sekolah nanti mau ke Jakarta.Asyiik, ditunggu!!.Saat Icha ditanya Mbah To mau dibawain oleh-oleh apa Icha bilang mau dibawain ayunan! Gimana bawanya tho cah ayu.

Besok mungkin Icha ikut Bunda ngantor karena akan menjemput Mbah di Gambir sekitar jam 16:00 dan kita akan langsung meluncur ke Bogor.Ayah ngga ikut ke Bogor – di rumah – karena Sabtu ini Ayah sudah mulai kuliah lagi ambil S2.Sabtunya ikut "njagong".Minggunya Mbah akan nginep di Bekasi.Asyiikk!!

Kedua

Bapak bilang sudah dua bulan ini tidak merokok lagi.Wah senangnya denger berita ini.Setelah sekian lama kita ajakin Bapak untuk anti rokok akhirnya tiba juga stop rokoknya.Alhamdulillah.Bunda tanya motivasinya apa Pak kok bisa langsung stop gitu.”Ya Bapak pingin lebih sehat dan panjang umur!” Amin moga sehat selalu ya Pak…

Ket foto : bapak sama mbak Della (saat umur 8 bulan)

32 thoughts on “Kabar Baik dari Mbah

  1. rinrinjamrianti said: TOP BGT buat bapak…. insya Alloh Pa, berhenti merokok akan lebih baik semuanya, kesehatannya, keuangannya, lingkungannya…. ayo ayo yg masih ngerokok distop, ikutin Bapak nih🙂

    iya Teh kita juga seneng, biar tambah sehat, lingkungan juga oks..:)

  2. maknyaabel said: wah Icha pasti seneng banget ya mbahnya mo dateng

    Woalaaaaaaa…….
    Mboyolali tho jebule!!! tetangga dong mbaaaaaakkkkkk……….

    Btw, senengnya….. tapi dari semua kabar itu, aku paling terharu dengar bapak berhenti merokok! Itu doaku juga untuk bapakku mbak… Dulu sempat berhenti merokok sepulang naik haji, eh sekarang ngerokok lagi mbak…. aih sedihnya…. kadang kalau ngomongi soal itu, aku sampai nangis-nangis…. hiksss….

  3. indocalita said: aq langsung bayangin Icha ikutan ke kantor…….hwaa……pasti langsung ruame tuwhh……>_
    <!–

    iya tante seru dan rame sayang foto2nya ilang bersama hilangnya kamera Bunda ..hiks..hiks..:((

  4. yenisfamilyblog said: duhh senangnya didatangin Mbah,kak Tasya kapan nih di datangin Kakek ama Neneknya ya..

    he..he..sabar ya kak Tasya pasti kakek ama nenek juga pingin banget ketemu..suatu saat pasti ketemu yaaa..*peluk kak Taysa*..:)

  5. adesiti said: Woalaaaaaaa…….Mboyolali tho jebule!!! tetangga dong mbaaaaaakkkkkk……….Btw, senengnya….. tapi dari semua kabar itu, aku paling terharu dengar bapak berhenti merokok! Itu doaku juga untuk bapakku mbak… Dulu sempat berhenti merokok sepulang naik haji, eh sekarang ngerokok lagi mbak…. aih sedihnya…. kadang kalau ngomongi soal itu, aku sampai nangis-nangis…. hiksss….

    he-eh mbak Ade tonggo cedhak ki..:)

    wah moga Bapak juga segera berhenti merokok ya mbak Ade, mesti sadar sendiri mbak soalnya.Kita udah dari jaman dulu bilangin Bapak dari A-Z tapi baru sekarang berhenti, alhamdulillah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s