Umur ngga bisa bohong!


Hue

..he..he..ini becandaan Bunda ama Ayah kalau ada sesuatu yang lupa atau yang suka dibilang pikun gitu, kita suka bilang “umur ngga bisa bohong.” Entah darimana kalimat itu ya?Bunda mau cerita tentang Ayah yang lupa tentang sesuatu Minggu kemaren.


Jadi suatu kewajiban kalau Ayah atau Bunda di rumah, Icha mengajak main ayunan di taman blok sebelah.Habis mandi pagi atau sore, kalau ngga hujan ajakannya pasti main ayunan.Minggu pagi Ayah lagi bersih-bersih rumput di depan.Tangan masih belepotan tanah, habis mandi Icha udah ribut minta ayunan.Diminta nunggu ngga sabar, ujung-ujungnya menangis diiringi jeritan, ayunan!!!


Terpaksa Ayah menghentikan kegiatan mencabut rumput, segera cuci tangan dan ambil motor bersama Icha meluncur ke tempat ayunan.Bunda melanjutkan masak.Tidak berapa lama ada nada sms masuk ke HP Bunda.”Nda, saking kesusunya Ayah sampai pakai sendal sebelah-sebelah, sendal Ayah sama sendal jepit Nda!” Bunda ngga bisa nahan tawa membayangkan Ayah pakai sendal sebelah-sebelah.Kok ngga kerasa kalau beda gitu, ya.Sms Nda jawab.”Yah..yah..kok bisa sih, emang Yah umur ngga bisa bohong. Ha..ha..piiiiissss Yah, just kidding!”


28 thoughts on “Umur ngga bisa bohong!

  1. wah.. kalo aku lebih parah tuh Nda..
    kalo beli sayur subuh2, pulang dari tukang sayur pasti dikejar2 sama si tukang sayurnya, soale sendalnya suka ketuker sebelah sama si mba’ sayurnya he he..
    maklum masih ngauntuukkk.. he he

  2. rinrinjamrianti said: untung ngak sebelahannya ama sendal de icha ya :Dkita kalah dong ama umur ya mbak…. umur sll jujur :DD

    wah kalau sendal Icha yang dipakai udah sangat parah teh pikunnya..:))
    he-eh ya teh ngga bisa boong nih umur makin berkurang ajah..

  3. felicitoys said: wah.. kalo aku lebih parah tuh Nda..kalo beli sayur subuh2, pulang dari tukang sayur pasti dikejar2 sama si tukang sayurnya, soale sendalnya suka ketuker sebelah sama si mba’ sayurnya he he..maklum masih ngauntuukkk.. he he

    huaaa..ha..ha..jangan2 lupa bayar juga mbak..;))

  4. diyas said: ha ha ha kebayang warna-warninya sendal..btw emang ukuran kaki si bunda nih berapa? weleeeh….?

    He…he…..dulu juga aku pernah pake sendal sebelah2….buru2 udah azan mau ikut berjamaah di masjid jadi asal samber aja….^_^

  5. diyas said: ha ha ha kebayang warna-warninya sendal..btw emang ukuran kaki si bunda nih berapa? weleeeh….?

    tapi belum pernah kan lagi hamil2 gede… pake sendal beda model , beda warna..dan baru nyadar setelah mengitari mal ambassador setelah 4.5 jam..?*hiks*

  6. diyas said: ha ha ha kebayang warna-warninya sendal..btw emang ukuran kaki si bunda nih berapa? weleeeh….?

    benar tuh mbak Arie,umur itu asli ngga bisa membohongi kita ya..
    untuk papa icha sadar duluan,sebelum ada yg ngingatin,hehehe..

  7. diyas said: ha ha ha kebayang warna-warninya sendal..btw emang ukuran kaki si bunda nih berapa? weleeeh….?

    hehe2…..untung model sendal bunda icha bukan tipikal sendal cewek tp masih sendal jepit ya, kl sendal model cewek kebayang deh hi hi hi…

  8. wietjevanbawor said: tapi belum pernah kan lagi hamil2 gede… pake sendal beda model , beda warna..dan baru nyadar setelah mengitari mal ambassador setelah 4.5 jam..?*hiks*

    wah ini pasti jeng wiiwit thi hayooo..gantian donk thoss nya, kemaren ama bunda icha udah sekarang ama ayah Icha..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s