[Pengumuman] Changed by —-


Pengumuman!!!



Pengumuman ini untuk mempertegas saja ya teman-teman. Bagi contacts bundaicha pasti sudah tahu nama panggilan Bunda.Tapi yang baru jadi contacts sering nanya siapa nama Bunda.Supaya pertemanan kita di MP jadi lebih dekat kalau tahu nama panggilan – bukan nama samaran – yang sebenarnya Bunda juga bukan nama samaran ya, tapi khan bisa siapa saja tho bisa dipanggil Bunda.Bunda juga lebih suka contacts di MP memakai nama asli bukan nama samaran yang aneh-aneh (maaf bukan berarti yang pakai nama samaran Bunda ngga suka loh ya), yang penting jelas identitasnya saja.Nah atas dasar itu by di bawah judul postingan sekarang dengan resmi – kayak pejabat yak – Bunda ganti menjadi Arie – Bunda Icha.Arie nama panggilan Bunda, Bunda Icha ya Bundanya Icha he..he…Nanti kalau adik Icha udah ada ditambahin lagi Bunda Icha & nama adiknya Icha.Itu kalau adiknya Icha satu – rencananya – tapi kalau lebih dari satu ya ngga mungkin semua dicantumkan.Dipikirkan nanti saja mau diganti apalagi by – nya.Jadi teman-teman kalau muncul by Arie – Bunda Icha sudah tahu itu postingan siapa ya.

40 thoughts on “[Pengumuman] Changed by —-

  1. aku udah apal kok namanya tapi seneng aja panggil bunda
    soalnya punya banyak temen yg aku panggil bunda, bunda fathim, bunda athira, bunda aria dan bunda icha plus di kampung kebiasaan panggil kakakku bunda jadi udah familiar aja bun hehehe.
    eh nama aslinya siapa bun *kaburrrrr*

  2. sakurazahro said: aku udah apal kok namanya tapi seneng aja panggil bundasoalnya punya banyak temen yg aku panggil bunda, bunda fathim, bunda athira, bunda aria dan bunda icha plus di kampung kebiasaan panggil kakakku bunda jadi udah familiar aja bun hehehe.eh nama aslinya siapa bun *kaburrrrr*

    he..he..pasti donk mbak Retno dah hapal namaku dah bertahun-tahun kita berteman he..he..
    iya saya juga seneng dipanggil Bunda, tuk bahasain Icha juga yang selama ini manggilnya masih sering pakai mama…:)
    nama asli nya ntar dikirimin KTPnya ya mbak Retno he..he..

  3. sakurazahro said: aku udah apal kok namanya tapi seneng aja panggil bundasoalnya punya banyak temen yg aku panggil bunda, bunda fathim, bunda athira, bunda aria dan bunda icha plus di kampung kebiasaan panggil kakakku bunda jadi udah familiar aja bun hehehe.eh nama aslinya siapa bun *kaburrrrr*

    iyaaaa … aku juga lebih seneng panggil Bunda Icha …

    trus gimana dongs kalo lebih seneng panggil Bunda Icha ?

  4. komycantik said: iyaaaa … aku juga lebih seneng panggil Bunda Icha …trus gimana dongs kalo lebih seneng panggil Bunda Icha ?

    wah dengan senang hati, ngga papa mbak komy, nama panggilan saya cantumin, bunda icha tetep ngikutin di belakang jadi yang mana aja panggilnya boleh ajah ..:)

  5. komycantik said: iyaaaa … aku juga lebih seneng panggil Bunda Icha …trus gimana dongs kalo lebih seneng panggil Bunda Icha ?

    ooooh…. sekarang jadi bunda Arie yah???
    berarti Arie nama anak keduanya yah??? laki-laki dong???

    hehehehe……… *ikutan kabuuurrrr*

  6. bundaicha said: wah dengan senang hati, ngga papa mbak komy, nama panggilan saya cantumin, bunda icha tetep ngikutin di belakang jadi yang mana aja panggilnya boleh ajah ..:)

    hehe jeng Arie bikin konperensi pers ya hihiih, siap deh jeng Arie.. nanti kalau ketemu aku panggil2 jeng Arie… jeng Arie….

  7. evidakartini said: ooooh…. sekarang jadi bunda Arie yah???berarti Arie nama anak keduanya yah??? laki-laki dong???hehehehe……… *ikutan kabuuurrrr*

    hua..ha..jangan kabur tak kejar loh mbak evi walo sampai jepun..xixixixixi..
    arie khan bisa untuk cowok maupun cewek…-mbela diri-…

  8. tentangkami said: hehe jeng Arie bikin konperensi pers ya hihiih, siap deh jeng Arie.. nanti kalau ketemu aku panggil2 jeng Arie… jeng Arie….

    bunda udah hamil ya..?
    kok namain anaknya arie…ha ha ha kabuuuuuuuur

  9. tentangkami said: hehe jeng Arie bikin konperensi pers ya hihiih, siap deh jeng Arie.. nanti kalau ketemu aku panggil2 jeng Arie… jeng Arie….

    amin..do’ain donk teh..
    awas ya teh sama kayak mbak evi tak kejar juga sampai nagasaki..ngos ngosan dah..

  10. tentangkami said: hehe jeng Arie bikin konperensi pers ya hihiih, siap deh jeng Arie.. nanti kalau ketemu aku panggil2 jeng Arie… jeng Arie….

    kayak aku dong, anak 1 jadi mama putri, anak 2 jadi bundanya putri dan Ghifari.
    nah udah empat ga mungkin nama anak2 masuk semua, akhirnya jadi deh PGMF MOMS … adillll…..

  11. evanda2 said: kayak aku dong, anak 1 jadi mama putri, anak 2 jadi bundanya putri dan Ghifari.nah udah empat ga mungkin nama anak2 masuk semua, akhirnya jadi deh PGMF MOMS … adillll…..

    iya mbak eva adil banget tuh, nanti saya ikutin jejaknya yaaa..:)

  12. evanda2 said: kayak aku dong, anak 1 jadi mama putri, anak 2 jadi bundanya putri dan Ghifari.nah udah empat ga mungkin nama anak2 masuk semua, akhirnya jadi deh PGMF MOMS … adillll…..

    nah gt dunkkk…biar lebih top..hehehe

  13. evanda2 said: kayak aku dong, anak 1 jadi mama putri, anak 2 jadi bundanya putri dan Ghifari.nah udah empat ga mungkin nama anak2 masuk semua, akhirnya jadi deh PGMF MOMS … adillll…..

    Bunda Icha juga boleh mbak elsey..:)

  14. evanda2 said: kayak aku dong, anak 1 jadi mama putri, anak 2 jadi bundanya putri dan Ghifari.nah udah empat ga mungkin nama anak2 masuk semua, akhirnya jadi deh PGMF MOMS … adillll…..

    pertama kenal, Inna taunya Mbak Arie..,

    pas liat id mbak arie langsung mudenk …kalo ada buntutnya Mbak Arie yang namanya Icha..^_^

  15. evanda2 said: kayak aku dong, anak 1 jadi mama putri, anak 2 jadi bundanya putri dan Ghifari.nah udah empat ga mungkin nama anak2 masuk semua, akhirnya jadi deh PGMF MOMS … adillll…..

    oh mbak Arie, bundanya Icha, insya Allah diingat terus deh:-)

Leave a Reply

