[Bu Budi] Tanda Cinta dari Sendai

Seminggu ini Bunda H2C (harap-harap cemas) nunggu khabar dari Bu Budi.Tentang gimana khabar keluarga di Boyolali terutama Bapak mertua Bu Budi yang lagi sakit.Alhamdulillah hari ini Bunda baru bisa baca postingannya, sudah sampai Sendai lagi dengan selamat dan sehat semua.Dan surprise lagi, beberapa menit yang lalu Bunda terima bingkisan dari Bu Budi yang terkirim dari semarang.Duh, makasih banyak ya Bune.Icha pasti seneng dengan coklatnya.Bunda juga suka dengan mangkok dan sumpitnya.Untuk Bapak mertua teriring doa semoga diberi jalan yang terbaik oleh Allah SWT.Amin.


Cerita tentang Bu Budi ini ada rasa haru di dada.Gimana tidak?Kita berteman dari SMP sampai SMA, walaupun tidak pernah sebangku tapi kita berteman cukup dekat, apalagi kakaknya juga temen dekat kakak Bunda.Tapi baru satu tahun ini kontak lagi, berkat friendster dan MP.Bunda aktif MP juga karena ajakan bu Budi.MP dan YM satu-satunya ajang kontak kita sekarang, saling up date dan curhat.Bunda seneng banget bisa ketemu dengan bu Budi dan keluarga walaupun hanya lewat dunia maya.Semoga pak Nonot cepet selesai sekolahnya dan sekeluarga sehat selalu di Sendai.Suatu saat nanti pasti kita ketemu darat ya Bune.Insya Allah.


Eh..btw..anyway..busway..Bunda panggil bu Budi bukan Budiyati lagi seperti dulu waktu sekolah karena kalau panggil nama ajah kok rasanya kagok ya, enakan pakai imbuhan bu..he..he..Duh pokoknya banyak kenangan dech dengan beliau.Masih Bunda simpan foto-foto kenangan kita waktu SMP dulu bune, saat perpisahan!Ntar ya kalau ketemuan kita buka-buka lagi foto-foto itu.Keep in touch ya Bune.


28 thoughts on “[Bu Budi] Tanda Cinta dari Sendai

  1. duhhh..Bun..maaf yaa..gak sempat nyari oleh-oleh yang lebih pantas….maklum pulangnya dadakan….semoga berkenan ya Bun..sebagai tanda cinta.

    Aku kemarin sempat baca buku diaryku yang isinya pesan dan kesan teman-teman SMP kita….lucu lho Bun tulisanmu….

  2. banyumili said: duhhh..Bun..maaf yaa..gak sempat nyari oleh-oleh yang lebih pantas….maklum pulangnya dadakan….semoga berkenan ya Bun..sebagai tanda cinta.Aku kemarin sempat baca buku diaryku yang isinya pesan dan kesan teman-teman SMP kita….lucu lho Bun tulisanmu….

    wadow bune itu udah lebih dari cukup, perhatiannya itu loh, sangat berkenan banget…
    wah masih simpan ya tulisanku,isinya apa ya -lupa- he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s