Menggambar Kucing

Kemaren Bunda bawain Icha segepok kertas bekas dari kantor untuk corat coret.Bunda kepikiran untuk bawa pulang kertas bekas itu juga karena sejak bisa menggunting Icha sering minta kertas untuk digunting sampai kecil-kecil.Nah, saat itu segepok kertas yang Bunda sodorkan pinginnya langsung digunting-gunting.Tapi Bunda minta supaya kertas yang masih bisa dibuat corat coret dipakai dulu untuk gambar, corat coret, nulis atau bikin tanda tangan .Bunda sodorkan ballpoint.Lalu Icha bilang “aku mau menggambar kucing!” Sambil menggambar Icha memberi instruksi buat dirinya sendiri, lucu deh…

“Aku..aku mau gambar kucing.Ni..ini mukanya, ini matanya ada 2 (satu dibuat kecil, mata yang satunya dibikin besar).Ini jenggotnya (maksudnya kumis kali ya…) dibuat di kanan dan kiri muka kucing.Trus ini tangannya..ini kakinya..ini badannya..(dibikin panjang, ngga berbentuk).Udah jadi!”

Ini dia hasilnya, mirip kayak kucing ngga?Lumayan mirip khan…


12 thoughts on “Menggambar Kucing

  1. banyumili said: hehehehe…berpikir keras nih….tapi dah bagus buat pemula ya de Icha…

    kucing garong lg ngamuk kali mirip gini…hahaha…

    Nicky jg kalo disuruh gbr burung yg bener ngga pnh mau, tetep aja ada style gbr burung versi Nicky sndr tuh ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s