Ada Icha di Mother & Baby Edisi Feb 2008!

Tiap bulan Bunda dapat relasi majalah Mother & Baby ini, tapi yang edisi Februari 2008 ini belum sempet dibuka-buka walaupun sudah dikirim seminggu yang lalu.Pagi-pagi Della (temen kantor Bunda) mengabarkan kalau di M&B ada foto Icha.Segera Bunda buka, dan bener deh ada foto Icha dengan gaya nyengir pamer giginya.

Foto Icha pernah nampang juga di star letter Mother&Baby edisi November 2006.Untuk yang sekarang foto Icha nampang di halaman 111 M&BLife dengan tema pamer gigi.Tertulis Ananda Khairunnisa, umur yang tertulis di situ 2,5 tahun tapi yang bener 1,5 tahun (sekaligus sebagai ralat yaaa..he..he..).

Bunda kirim foto ini sudah lama banget.Kalau ngga salah di akhir tahun 2006.Tapi kok munculnya baru sekarang ya?Mungkin menyesuaikan tema yang mau diangkat, cuman ya kelamaan.Icha dibanding sekarang dengan foto itu, sudah jauh beda!Rambut Icha sekarang udah banyak dan panjang, gigi serinya pun sudah lengkap ada 20 buah.Sedangkan yang di foto itu rambut Icha masih belum banyak dan gigi serinya belum lengkap.Tapi ya ngga papa deh, alhamdulillah bisa nampang di majalah M&B…he..he..

51 thoughts on “Ada Icha di Mother & Baby Edisi Feb 2008!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s