Jadi Penggemar Mpek Mpek

Asli sejak dulu Bunda bukan penggemar mpek-mpek.Secara khusus menyempatkan diri mampir ke warung mpek-mpek, memesan mpek-mpek walaupun ada menu lain, siang-siang kepengen makan mpek-mpek sampe kebayang-bayang ngiler pula!Kini semua itu terjadi, Bunda mulai jadi penggemar mpek mpek sejak ditraktir makan mpek-mpek sama mbak Yani di Mega Ria.Mpek mpek di sana emang lezat tiada duanya, hingga membuat lidah Bunda nagih nih.Mbak Yani kapan traktir lagi…!!!

Entah berapa kali Bunda mampir ke warung mpek mpek yang ada di depan

Tamini Square

, mampir di warung mpek mpek depan plaza Pondok Gede, pesen kapal selam.Hi..hi..Ayah sampai heran lihat istrinya jadi penggemar mpek mpek.Dan hari ini di kantor Bunda delivery lenggang di Abing bersama teman-teman kantor yang lain.Catat no telponnya ya di 0855 78 26 759 atau 02198104914.Hmm eunagnya…


36 thoughts on “Jadi Penggemar Mpek Mpek

  1. iya nih.. lg ngidam kl buunn… :p

    Abing yang di Casablanca ya? Dulu waktu masih ngantor di Dharmala sering juga tuh delivery mpek2nya Abing.. Uenak!!😀

    Yang di depan Pondok Gede Plaza juga enak ya.. wah kapan2 makan disitu ketemuan nih sama bunda hehe..

  2. jualanbunda said: iya nih.. lg ngidam kl buunn… :pAbing yang di Casablanca ya? Dulu waktu masih ngantor di Dharmala sering juga tuh delivery mpek2nya Abing.. Uenak!! :DYang di depan Pondok Gede Plaza juga enak ya.. wah kapan2 makan disitu ketemuan nih sama bunda hehe..

    hue.he..he..belum mbak Fitri..iya abing casablanca. eh beneran ya ketemu di mpek mpek musi raya pondok gede..ntra saya ditraktir he..he..

  3. diyas said: wah Abing..euy..pesenin dong Bun..anterin ke nagasaki, bilangin saya kangen..ha ha habun kali lagi ngidam he he he

    kalau mesti kirim ke nagasaki bangkrut teh ha..ha..
    belum teh belum isi kok

  4. rinrinjamrianti said: kalo sy dari dulu hingga sekarang emang fans berat mpek mpek….. wah jadi pingiiin niiiih…. ngaciiiir dulu ah cari mpek2 :D*jangan2bawaanbayimbak*

    Wah…dipikiranku juga sama nich…bisa jadi Icha mau punya adik ya:)

    Tapi emang gak harus ngidam kalau menginginkan sesuatu kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s