Maemnya Katak Sama Ama Cicak

Suatu sore Icha dan Mbah Uti sedang duduk-duduk di teras.Tiba-tiba diantara pot-pot bunganya Mbah Uti melompatlah seekor katak yang besar dan gemuk.Icha ngga takut, malah girang melihat katak melompat dan ikut ikutan melompat seperti katak.Ngga berapa lama kemudian Bunda dengar ada dialog antara Icha dan Mbah Uti.

Icha : Mbah, kok perut katak besar amat ya.Maemnya apa ya Mbah?

Mbah : Iya ya, endut amat perut katak.Maemnya katak nyamuk Dhe.

Icha : Nyamuk?Maemnya sama ama cicak ya Mbah.

Mbah : Walah, pinter amat sih.Muach..muach..(Mbah nyium gemez pipi

Icha.Siapa yang ngajarin?

Icha : Mbah Kung

25 thoughts on “Maemnya Katak Sama Ama Cicak

  1. vocinna said: anak sekarang pinter-pinter yah Mbak Arie….keluarag besar kudu siap-siap jawab pertanyaan ga terduga neh

    iya Ina, mesti banyak belajar juga biar bisa jawab pertanyaan Icha sesuai usianya..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s