Bobo di Kulkas :-)

Selesai Bunda siapin makan pagi buat Icha, Bunda panggil Icha untuk segera makan pagi. Biasanya langsung nyaut tapi yang dipanggil kok ngga nyaut-nyaut ya.Kemana Icha?Depan TV ngga ada, di kamar ngga ada, teras ngga ada?Sambil Bunda panggil-panggil lagi, akhirnya ada sautan juga.

“Iya Mamaaaaaa!”

“Icha dimana?” Arah suaranya dari dapur. Bunda segera menghampirinya.Ternyata Icha lagi buka kulkas dan posisi badannya mepet di pintu (posisi ngadem) bersama bonekanya.Bunda ngga bisa nahan geli.

“Icha, ngapain di situ?”

“Ngadem, Ma.Dhe Icha mau bobo di kulkas.Di kulkas ada AC-nya ya, Ma?” Ha..ha..serentetan jawaban dan pertanyaannya menambah Bunda makin geli.Masa mau bobo di kulkas sih Dhe, ngga muat atuh.Badan Icha khan gedhe, mana muat.Kulkas juga bukan tempat bobo, sayang.


40 thoughts on “Bobo di Kulkas :-)

  1. Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

  2. sakurazahro said: liat fotonya langsung senyum geli.hehehe dengan senyum polosnya dan guling poohnya di depan kulkas, lucunya……aduh kamu nanti beku kalo tidur dikulkas sayang.

    ini foto juga atas permintaan Icha mbak, minta foto ama bonekanya..gemar di foto dech si Icha..

  3. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    mau banget Tante ke sono…ajak donk Nte..tapi pas hawanya enak aja, jangan musim dingin gini..hiiii bayangin dinginnya pasti lebih dingin dari kulkas deh..:D

  4. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    tandanya Icha minta rumahnya dipasang AC tuh Ma….(apa udah?) hahaha…

  5. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    nunggu oleh2 tante ajah dari sono, bawain salju ya Tan..ha..ha..

  6. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    ha..ha.., Icha ada-ada aja….

  7. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    poohnya juga mau ikutan bobo dikulkas ya cha…tambah sesak dong !!!

  8. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    he..he…lucu bgt sih icha…mkn montok aza nih rahasianya apa sih bunda??…hue..he…

  9. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    icha pintar an aja,bobok dikulkas jadi dingin yach..

  10. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    hihi… ica jangan bobo di kulkas, tar kisut hihi… muaachh….

  11. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    ngademnya di kulkas nanti aja icha..pas lagi puwasa hihihi

  12. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    Hayo, Icha memang niat ngadem atau mau cari coklat uang :)?

  13. diyas said: Cha..siniiiiiii, di sini suasana sama ama di dalam kulkas..duingiiiiiin brrrrrrrrrrrrrr, jadi nga usah masuk kulkas, pake baju tanpa jaket ajaa..udah brrrrrrr, bude aja nga kuuu kuu

    Ha…ha….Icha lucu…….
    Ayo beliin dan pasang AC aja….^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s