Coklat Uang

Pulang kerja Jumat kemaren, Bunda mampir ke Carrefour.Di tempat makanan ringan ada tumpukan coklat uang emas.Wah, pasti Icha seneng nih kalau Bunda beliin.Bunda beliin Icha 5 keping.

Jam 20:00 Bunda sampai rumah ternyata Icha sudah bobo di depan TV.Saat Bunda mau pindahin ke kamar, Icha agak rewel, selain ngga mau dipindah ke kamar, bajunya Bunda ganti karena basah oleh keringat.Biar tenang Bunda ganti bajunya ambil cerita kalau Bunda beliin coklat uang.Seketika tangisnya berhenti dan wajahnya jadi cerah ceria yang sebelumnya ngantuk berat.

“Mama, beli coklat uang, Ma..asyikkk!!” Heee..Bunda jadi geli dengernya.Bunda tunjukin coklatnya satu keping dan bilang ke Icha kalau makannya besok pagi.Icha mengiyakan, tapi minta coklat uangnya dibawa bobo.

Setelah ganti baju, bobonya pindah ke kamar dengan membawa coklat uang.Kelihatan girang banget.Coklat uangnya dilihat-lihat, dibuat mainan tutup matanya satu, dan ngga lepas dari genggamannya.Sepertinya pingin banget makan coklat itu, tapi Icha ingat janjinya untuk makan besok pagi.Ketika minta dibukain tetep Bunda bilang kalau makannya besok pagi.Sampai jam 22:00 belum mau bobo lagi.Berulangkali naik turun tempat tidur tetep dengan coklat uangnya, sampai coklat uangnya mau lumer.Akhirnya coklat dimasukkan plastik dan ditaruh di kulkas.Eh, dah lier-lier nih di tempat tidur, ingat lagi coklatnya.Coklatnya diambil lagi dan diajak bobo.Tengah malam pas terbangun masih nanyain coklatnya.Dan begitu bangun pagi yang ditanya juga langsung coklatnya, biasanya susu.

“Coklatnya mana, Ma.Boleh dimakan khan, Ma?” Dengan wajah berseri-seri coklatnya dibuka dan dimakan.Pagi-pagi sarapannya coklat uang..he..he..

38 thoughts on “Coklat Uang

  1. diyas said: xe xe xe icha..icha..lutcu deh kamu..(sambil nyubit pipi embem nya)

    aku juga suka coklat uang … mau dong Buuunn …

    kalo ke Batam, aku pasti beli coklat uang selain harganya murah rasanya enak looohhh …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s