Ntar…!

Icha sekarang bisa semoyo.Apa ya bahasa Indonesianya semoyo? Ntar singkatan dari kata sebentar.Yang artinya tanda minta waktu untuk sesuatu hal yang kita minta.

Masih jadi rutinitas sebelum tidur harus cuci muka, tangan dan kaki, sikat gigi dan ganti baju.Waktu itu Icha udah ngantuk berat, tapi belum sempat sikat gigi.Bunda bilang supaya Icha sikat gigi dulu.Ngga langsung mau sikat gigi, tapi tawar menawar dulu..

“Ayo Cha sikat gigi dulu!”

“Ntar, Ma!Mimi susu dulu ya?” Suruh sikat gigi kok malah minta susu tho Dhe.

“Ya udah mimi susu dulu, habis itu sikat gigi ya.”

Habis sebotol susu Bunda kembali mengingatkan Icha untuk sikat gigi dulu sebelum tidur.

“Susunya dah habis, ayo sikat gigi!”

“Ntar…”

“Lho kok ntar lagi Dhe, sikat giginya kapan?”

“Besok siang!” Ha..ha..besok siang.

Tapi akhirnya dengan sedikit maksa, walaupun sambil terkantuk-kantuk Bunda sikat juga giginya malam itu.

Lain waktu Icha minta lihat foto dan rekamannya yang masih tersimpan di kamera.Beberapa rekaman gambarnya yang masih Icha suka memang ngga Bunda hapus dari file kamera, karena masih suka ditanyain.Waktu itu Icha mau lihat saat Icha lihat kijang di istana

Bogor

.

“Gambar kijang yang bergerak-gerak itu mana, Ma?” Sambil terus klik pilih-pilih gambar di kamera.

“Sini Bunda cariin.” Bunda minta kamera yang dipegang Icha.Tapi dengan galak Icha bilang..

“Ntar dulu!” sambil terus klik gambar di kamera, sepertinya mau cari sendiri, ngga mau dibantu Bunda!

“Wah, galak amat sih Dhe, khan Bunda mau bantuin Icha cari gambarnya.Lain kali kalau ngomong ama Bunda yang halus donk.Iya Bunda, sebentar ya..gitu.” Bunda kasih contoh dengan bahasa dan suara yang lebih halus.

“Iya Bunda.” He..he..ini baru anak Bunda!

Advertisements

16 thoughts on “Ntar…!

  1. Dulu waktu kecil juga suka dijulukin "Lila semaya" sama papa gara-gara suka bilang "Ntar" itu, toss Cha :D. Tapi jangan keterusan ya, kan didengernya kurang enak dan bunda juga jadi gregeten.

  2. emakkeiko said: Ha…ha…kawaii…….ngebayangin Icha bilang " ntar dulu…." dg nada galak ^_^Ingat videonya yg nyanyi kapiten he…he..he….

    ha..ha..bener Uni kayak yang di video aku seorang kapiten
    Uni inget aja..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s