Hiks, Pilek Lagi

Kemaren malam, Icha agak rewel karena pilek lagi! Hidung mampet, mata berair, batuk dan sempet panas 38 derajad.Kayaknya sih ketularan mbak Sani yang suka bantuin kita cuci baju.Sebelum kerja Bunda bawa Icha ke dokter.Tumben waktu Bunda kasih tahu mau diajak ke dokter Sri Icha bilang ngga mau.Tapi ya tetep Bunda ajak ke sana, sampai di sana juga asyik-asyik aja.Jadi apa donk artinya ngga mau diajak ke dokter..he..he..

Saat diperiksa ngga nangis, tapi pas mau diukur pakai termometer nangis.Di rumah juga gitu kalau diukur pakai termometer ngga mau.Jadi kalau mau ngukur nunggu Icha tidur.Sama bu dokter dibilangin ngga boleh maem coklat dan permen dulu.Trus Bunda tambahin es krim juga.Eh bu dokter belum jawab, Icha udah nyela duluan, boleh katanya.

Tadi pagi masih agak pilek tapi ngga separah kemaren, panasnya juga udah turun, kembali riang gembira.Alhamdulillah.

7 thoughts on “Hiks, Pilek Lagi

  1. iya nih baru musim, kmrn Arka juga sempat pilek tapi untung ga rewel banget sih, kalo malem tidurnya masih lumayan nyenyak. Hayo Icha jangan maem es krim dulu ya lebih baik kasi tante aja es krim nya :p he he he

  2. bu budi : makasih Nte..
    mbak Leila : makasih tante..
    tante Yeni : makasih Nte Yeni.
    nte Pephy : paling repot kalau hidung mampet gitu ya mbak pasti rewel..es krimnya juga baru liburan tante..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s