PR ku selesai!

Duh dapet bingkisan dari mbak Titi bukannya bingkisan gudeg atau apa kek eh malah timpukan beginian..PR yang sulit..hi..hi..

Eh, belum dikerjain PRnya ketimpuk juga dari mbak Dhinok.Ntar kalau ngga dikerjain PRnya dimarahin ama bu guru titi dan bu guru dhinok..

wis
yo

wis

terpaksa dikerjain deh..

Aturannya :

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with eight random fact/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read blog

PR mulai dikerjakan :

  1. Ngga seneng kalau lihat rumah berantakan.Tangan gatel rasanya, pinginnya cepet-cepet diberesin.Kalau lagi ngga capai dalam sekejap beres, tapi kalau lagi capai kepala sampe nut-nut mikirin rumah yang berantakan, berharap ada yang datang untuk bantuin atau rumah bersih sendiri, mata merem dalam sekejap rumah dah bersih tapi ngga mungkin ya…:D
  2. Anti sama makanan yang pedes banget, tapi masih bisa makanan yang ngga terlalu pedes (cabe rawitnya satu) he..he..

    Ada

    temen yang bilang kalau makan ngga pedes itu ngga nikmat, kalau aku sebaliknya kalau udah kerasa cabe di ujung lidah makan jadi ngga nikmat lagi..huah..huah..!!Adakalanya bikin sambel juga tapi bijinya dibuang biar ngga pedes, kalau ngga pedes gini namanya bukan sambel, tapi apa ya?

  3. Selalu pakai kaos dalam.Kalau ngga pakai kaos dalam kok rasanya risi ya. Apalagi bahan baju yang agak tipis, kaos dalamnya juga disesuaikan pakai yang agak tebal.Intinya sih ngga mau sampai kelihatan b*anya gitu.Pernah diledek temen, pakai kaos dalam kayak anak SMP..he..he..biarin!
  4. Ngga bisa dandan.Pernah coba pakai pensil alis, sama Ayah malah dibilang wajahnya jadi aneh..ha..ha..Makanya waktu ada acara dinner di nivea beauty days Bunda terpaksa ke salon, karena selain ngga bisa dandan juga ngga punya peralatan dandan lengkap.Hanya punya bedak marks dan lipstik!
  5. Benci rokok!Alhamdulillah dapat suami yang ngga ngerokok.
  6. Gampang banget keringetan.Mesti sedia tissue yang banyak di tas.Inget banget waktu jaman sekolah dulu, kalau upacara Bunda paling sebel, karena saat upacara keringat ngga berhenti-hentinya mengalir.Selesai upacara, buka topi rambut kayak habis keramas.Suka ngiri sama temen-temen yang ngga keringetan sama sekali, kok bisa ya?
  7. Ngga bisa ngga di week days untuk telepon ke rumah nanyain keadaan Ichakyu, kalau belum nelepon kok serasa ada yang kurang gitu..
  8. Seneng foto dan moto hi..hi..event apa aja rasanya mau di foto apalagi moment-moment bersama Icha pingin rasanya semua diabadikan.Sampai Ayah comment..foto lagi..foto lagi, peace Yah..he..he..

Wis

sudah lunas yo mbak Titi dan mbak Dhinok.Target selanjutnya :
1. Bu Budi di Sendai

2. Uni Enit di Jepang

3. Mbak Mieke di Belgia

4. Mbak Army di Singapura

5. Mbak Ara di Jakarta

6. Maya di Tangerang

7. Ceceu Hani di Bekasi

8. Ibun di Bogor

ayo..ayo..kerjakan PRnya ya anak-anak…

41 thoughts on “PR ku selesai!

  1. kayaknya banyak yg sama…. nyaris semua😀

    sama… ngak bisa dandan, ngak banget hehe….

    sama lagi…. super duper benci sm rokok, kalo naik kendaraan umum ada y ngeroko mendingan turun lagi…. alhamdulillah keluarga deket yg ada yg ngerokok

    Sama lagi… sll pgn telp dhafin xixixi… tp skrg seringnya dhafin yg telp, wah bisa tiap jam telp tuh kalo ngak dilarang

  2. aku juga benci rokok, karena asap rokok juga anak2ku jd sakit :(( tp ga berdaya setjara yg ngrokok mertua gitu lohhh😛 tapi alhamdulillah dapet suwami yg ga duka rokok dan temen2 kantor juga ga ada yg ngrokok..

  3. banyumili said: aduuh..kok banyak yang nimpuk aku yaa…apakah dirimu masih belum mengenal diriku tho Bun…*_*

    he.he..timpukan sayang..wah 14 tahun ngga ketemu je, pasti ada yang sudah berubah, yo bune dikerjakan ya..

  4. niwanda said: Yang keringetan itu mirip… Sampai-sampai temen-temen sekolah/kuliah panik dikirain mau pingsan, padahal emang suhu berubah dikit aja langsung keringetan…

    huuaaaa sama ya mbak Leila, ngga enak banget yaaa…untung keringatnya wangi ya he..he..PD nih..Oya aku masih punya PR lagi dari dirimu, ntar habis lebaran yaaaaa…please…

  5. rinrinjamrianti said: kayaknya banyak yg sama…. nyaris semua :Dsama… ngak bisa dandan, ngak banget hehe….sama lagi…. super duper benci sm rokok, kalo naik kendaraan umum ada y ngeroko mendingan turun lagi…. alhamdulillah keluarga deket yg ada yg ngerokokSama lagi… sll pgn telp dhafin xixixi… tp skrg seringnya dhafin yg telp, wah bisa tiap jam telp tuh kalo ngak dilarang

    thos..thos..thos lagi teh Rin he..he..
    wah kak Dhafin dah pinter ya telepon2, sering2 telepon Papa ya kak ke Jepun..he..he..

  6. tentangkami said: aku juga benci rokok, karena asap rokok juga anak2ku jd sakit :(( tp ga berdaya setjara yg ngrokok mertua gitu lohhh😛 tapi alhamdulillah dapet suwami yg ga duka rokok dan temen2 kantor juga ga ada yg ngrokok..

    duh sehati ya mbak Ida ngga suka rokok..kalau mau bilang ama mertua suka ngga enak ati ya mbak..:)

  7. mutiarasemu said: bunda, samaan nih.aku juga ga suka deket deket orang ngerokok..Alhamdulillah-nya dapet suami yang ga suka ngerokok🙂

    untuk bumil harus nih jauh2 dari rokok..biasanya emang yang ngga suka rokok jodohnya yang ngga ngrokok ya..he..he..kebetulan aja kali ya..

  8. pinoku said: aduh.. no 8 sapa ya..? *dudududu…*

    Aku juga punya bedak marks bun, kalo alis akuj uga ga bs bikin lagi pula alisku dah tebel sih, kalo dulu mau bikin alis harus ke salon juga, aku bisa dandan ya karena terpaksa he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s